Minggat dari Inggris, Meghan Markle Dilarang Meminjam Koleksi Perhiasan Putri Diana
Foto:GettyImages
Celebrity

Minggat dari Inggris, Meghan Markle Dilarang Meminjam Koleksi Perhiasan Putri Diana

Selasa, 4 Mei 2021 | 09:10 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Ditengah menanti kelahiran anak keduanya,lagi,lagi muncul pemberitaan mengenai kehidupan Meghan Markle. Rupanya tidaklah mudah menjadi seorang istri Pangeran Inggris, begitu yang dirasakan mantan artis Amerika ini. Terlebih lagi kini Meghan dan Harry memutuskan untuk keluar dari Kerajaan Inggris dan menetap di Los Angeles kampung halaman Meghan dan ibunya. Karena keputusannya itu, Meghan dilarang menerima semua uang dari Kerajaan Inggris.

Tak hanya itu, artis pemeran serial Suits ini juga dilarang keras meminjam semua koleksi perihiasaan Kerajaan Inggris. Larangan kepada Meghan Markle tersebut bahkan telah disetujui Ratu Elizabeth II yang didukung Pangeran William. Larangan ini termasuk koleksi perhiasaan milik Putri Diana yang sebelumnya sering dipakai Meghan diberbagai acara Kerajaan.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan Kate Middleton yang digambarkan kerap mengenakan perhiasan dari koleksi milik Kerajaan Inggris seperti Mutiara The Cambridge Lover's Knot yang dirancang Ratu Mary dan menjadi mutiara khas milik Putri Diana.

Rupanya, larangan ini bukan kali pertama muncul untuk Meghan Markle. Padahal sebelumnya, Pangeran Harry berkorban untuk Kate Middleton soal cincin ikonik milik Putri Diana untuk digunakan ketika bertunangan dengan Pangeran William.

"Harry bilang ke Pangeran William, 'Bukankah dia lebih cocok memiliki cincin miliknya (Putri Diana)?' Harry menyerahkan harta berharga miliknya. Itu yang dia sembunyikan dari ibunya. Tanpa pamrih, baik hati persis seperti sosok Putri Diana," jelas  Paul Burrel, mantan kepala pelayan Kerajaan Inggris. Larangan ini ternyata dibuat atas persetujuan sang Ratu Inggris.

TAGS:
Meghan Marklekoleksi perhiasanPutri Diana

RELATED STORIES

Loading interface...