Minggu Depan, Novel Baswedan Jalani Operasi Mata dengan Dokter Inggris
Foto:Istimewa
News

Minggu Depan, Novel Baswedan Jalani Operasi Mata dengan Dokter Inggris

Rabu, 7 Feb 2018 | 09:40 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari kasus  Novel Baswedan. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, rencananya minggu depan, Novel akan menjalani operasi, kabar ini dibenarkan oleh Plh Kabiro Humas KPK, Yayuk Andriati. 

Yayuk Andriati menjelaskan Novel akan menjalani operasi tambahan dengan mendatangkan dokter ahli dari Inggris. "Sebelumnya, ada perlambatan pertumbuhan di selaput mata kirinya dari dua kali operasi yang diambil dari gusi. Jadi ini operasi selanjutnya untuk mempercepat pertumbuhan yang ada di selaput matanya sebelah kiri," kata Yayuk.

Seperti yang kita ketahui, Novel Baswedan sudah enam bulan lebih berada di Singapura guna menjalani serangkaian proses pengobatan di mata kirinya akibat dari peristiwa Rabu 11/4/2017 lalu. 

Novel disiram air keras oleh dua pria tidak dikenal usai salat subuh di Masjid dekat rumahnya, di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

‎Sampai saat ini, kasus penyiraman air keras itu masih menjadi misteri. Identitas pelaku masih belum teridentifikasi, terlebih motif di balik teror juga masih belum terungkap. 

Perkembangan terakhir, Polda Metro telah merilis dua sketsa wajah yang diduga pelaku teror pada Novel namun belum ada hasil maksimal.

TAGS:
Novel Baswedanoperasidokter inggris

RELATED STORIES

Loading interface...