Minta Dibelikan Tinta, Orang Tua Wanita ini Malah Belikan Printer Baru
Foto: Twitter.com/MASYITAH
Viral

Minta Dibelikan Tinta, Orang Tua Wanita ini Malah Belikan Printer Baru

Rabu, 27 Mei 2020 | 11:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Tak jarang kita meminta bantuan orang tua untuk membelikan kita sesuatu, apalagi jika mereka memang sedang berada di luar. Biasanya kita titip membeli makanan ataupun minuman kesukaan kita yang ada di supermarket.

Meskipun mereka nampak tidak ingin menuruti permintaan kita, namun orang tua akan tetap membelikan barang yang kita titipkan. Akan tetapi, apakah kamu pernah minta tolong untuk membelikan tinta printer dan yang datang malah sebuah printer baru?

Dilansir dari World of Buzz, seorang warganet asal Malaysia dengan akun Twitter @MASYITAH (Siti Mashita) pada Minggu (17/5) lalu, membagikan tangkapan layar percakapannya dengan sang ayah. Dalam obrolan yang dilakukan dengan ayahnya itu, ia mengingatkan kepada sang ayah untuk membeli tinta printer lantaran yang ada di rumah sudah habis.

Warganet ini terkejut dengan foto yang dikirimkan oleh sang ayah. Pasalnya, dalam foto tersebut terlihat ibunya bukan memegang tinta, melainkan satu buah printer baru yang masih dibungkus kardus.

“Aku minta beli tinta, ibu malah membeli printer,” tulis Siti Mashita.

“Tiba-tiba, ayah saya mengirimkan sebuah foto ibuku yang sedang berpose dengan sebuah printer di sampingnya dan mengatakan, ‘Ibu sudah membelinya,’” ujar Siti dikutip dari BuzzFeed.

Sesampainya di rumah, Siti Mashita menanyankan kenapa orang tuanya malah membeli printer baru padahal ia hanya meminta dibelikan tinta. Kemudian, kedua orang tuanya tersebut mengatakan bahwa mereka pikir printer baru ini lebih baik daripada printer yang ada di rumah.

Kejadian lucu ini kemudian menjadi viral dan berhasil menarik perhatian warganet. Para pengguna Twitter yang lainnya merasa tersentuh dan kagum dengan fakta bahwa ibu dari wanita ini mau keluar rumah di tengah pandemi, hanya untuk membelikan barang yang diperlukan oleh sang anak.

“Aku sangat merasa bersalah karena orang tua tidak tahu kalau itu viral, tetapi aku tidak melihat cuitan buruk atau jahat yang ditujukan kepada orang tua ku jadi aku rasa itu tidak masalah,” jelasnya.

Cuitan tersebut hingga saat ini sudah dibagikan ulang sebanyak 15,2 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 31 ribu pengguna Twitter yang lainnya.

“Ketika tintanya lebih mahal daripada printer,” komentar seorang warganet.

“Ayahku juga melakukannya awal bulan ini. Aku minta dibelikan tinta, besoknya saat aku bangun sudah ada printer baru. Cinta ayah adalah sesuatu,” timpal yang lainnya.

Akan tetapi, Siti saat ini tidak memiliki dua printer sekaligus. Sebab ia diketahui telah menjual printer barunya tersebut kepada pengguna Twitter lain yang memang sedang membutuhkannya.

TAGS:
viralMalaysiaPrinterLucuorang tua

RELATED STORIES

Loading interface...