Minta Pengunjung Pulang, Kafe Ini Putar Lagu 'Sayonara'
Ilustrasi, Unsplash
Viral

Minta Pengunjung Pulang, Kafe Ini Putar Lagu 'Sayonara'

Senin, 25 Nov 2019 | 16:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Kafe memang menjadi tempat pilihan para anak muda untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama teman. Terkadang lantaran terlalu asyik mengobrol, mereka sampai lupa waktu dan menghabiskan waktu berjam-jam di sana.

Padahal, kafe memiliki jam operasionalnya sendiri dan para karyawan yang bekerja di sana juga harus menunggu mereka untuk pergi, agar mereka semua bisa pulang.

Baru-baru ini tersebar sebuah video yang memperlihatkan beberapa orang pemuda yang berada di kafe Es Kopi Boss, Malang yang ‘diusir’ dengan menggunakan cara unik. Para staf bukannya menghampiri mereka dan mengatakan bahwa kafe akan tutup, karyawan kafe malah mematikan seluruh lampu serta memutar lagu ‘Sayonara’.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @temanserius pada Jumat (22/11) lalu, terdengar alunan lagu ‘Sayonara’ dan beberapa orang pemuda yang berjalan keluar kafe.

Cuitan @temanserius ini pun kemudian berhasil menarik perhatian para warganet. Hingga saat ini, unggahan itu sudah diretweet oleh lebih dari 15 ribu pengguna Twitter lain dan mendapatkan likes sebanyak 18 ribu.

“Sumpah aku pernah pas msih jd barista wktunya udh tutup masi ada yg nongkrong astaga lgsung lampu aku sruh matiin partnerku sambil nyapu2 lha msih gak kerasa juga akhirnya blg ‘maaf kak memang kedai kami sangat nyaman tp kami tida menyediakan jasa penginapan hehe’,” komentar @lindaadwp.

“Kek anak TK mau pulang,” balas @stereoandtapes.

“Hahaha alus bgt caranya tapi nyelekit,” timpal @LibellulaQ.

TAGS:
viral videokafelagu sayonarapengunjungmalang

RELATED STORIES

Loading interface...