Minum Teh Maroko Ditambah 3 Bahan Alami Ini, Dijamin Ampuh Redakan Sakit Tenggorokan
Ilustrasi
Kesehatan

Minum Teh Maroko Ditambah 3 Bahan Alami Ini, Dijamin Ampuh Redakan Sakit Tenggorokan

Kamis, 15 Okt 2020 | 17:00 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Sakit tenggorokan membuat kita tidak nyaman dan membuat kita kesulitan. Tak hanya mengiritasi tenggorokan kondisi ini juga memicu rasa sakit yang luar biasa.

Nah saat alami sakit tenggorokan banyak di antara kita yang memilih minum secangkir teh panas. Tapi ada baiknya teh tersebut kamu tambahkan beberapa campuran yang akan membantu meredakan gejala.

Minum teh maroko salah satu teh terbaik untuk meredakan sakit tenggorokan. Tapi cobalah tambahkan tiga bahan sederhana ini, yakni jahe, madu, dan jus lemon.

Madu melapisi tenggorokan dan sangat menenangkan serta bertindak sebagai antibiotik alami. Jahe memiliki sifat anti inflamasi dan bekerja sangat baik untuk sakit tenggorokan. Jahe membantu memblokir protein pro-inflamasi dalam tubuh yang menyebabkan nyeri inflamasi dan gatal-gatal.

Sementara manfaat dari jus lemon ialah membantu mencegah lendir dan meredakan nyeri. Kandungan vitamin C membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberikan kekuatan untuk melawan infeksi.

TAGS:
teh marokosakit tenggorokan

RELATED STORIES

Loading interface...