Mirip Film Horor, Pria ini Dapati Rembesan Darah di Dinding Kamarnya
Foto: Twitter.com/daddyallenjoel
Viral

Mirip Film Horor, Pria ini Dapati Rembesan Darah di Dinding Kamarnya

Kamis, 13 Feb 2020 | 15:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang pria bernama Allen Joel McCardy mengalami hal yang tak terduga dan mengerikan di apartemennya di kawasan Minneapolis, Amerika Serikat. Baru-baru ini ia mendapati rembesan cairan berwarna hitam yang muncul di tembok kamarnya.

Dilansir dari UNILAD, kejadian ini berawal ketika ia tiba-tiba saja mencium bau menyengat di kamarnya di pagi hari. Kemudian ia melihat ada rembesan cairan di temboknya.

image0

Merasa penasaran, Allen pun kemudian mencoba mencari sumbernya. Namun karena tidak kunjung menemukannya, pria berusia 24 tahun itu kemudian meminta bantuan kepada petugas pemeliharaan apartemen untuk membantunya.

Betapa kagetnya Allen saat mengetahui kalau cairan itu berasal dari kamar di atas apartemennya. Selain itu, penghuni kamar tersebut juga ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dan tubuhnya mulai mengalami pembusukan.

Cairan yang ada di kamar Allen dilaporkan sebagai darah dari mayat tersebut dan bocor dari lantai atas, hingga akhirnya masuk ke kamar apartemenya.

Akan tetapi, penyebab kematian tetangga Allen itu masih belum diketahui. Melalui akun Twitternya, Allen mengakui kalau selama ini ia tidak pernah menemukan keanehan dari apartemen tetangganya itu.

TAGS:
viralApartemenAmerika Serikatdarah

RELATED STORIES

Loading interface...