Miris! 7 Model Ini Meninggal Dunia Secara Tragis
Foto: Youtube
Celebrity

Miris! 7 Model Ini Meninggal Dunia Secara Tragis

Kamis, 2 Mei 2019 | 11:05 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Menjadi seorang model itu bukanlah hal yang mudah, kebanyakan model harus mengikuti aturan gaya hidup sebagai model yang tidak boleh gemuk dan tinggi yang semampai belum lagi jadwal fashion show yang padat berpindah-pindah dari negara ke negara lainnya.

Karena gaya hidup itu, ada beberapa model yang harus meninggal dunia dengan cara yang tragis.

1. Tales Soares

image0

Pria berusia 26 tahun ini meninggal dunia setelah beraksi di fashion show Ocksa pada 27/4/ lalu. Tales terjatuh dan pingsan di panggung runway kemudian mulutnya mengeluarkan busa, petugas dari Sao Paulo Fashion Week langsung membawa ke rumah sakit.

Sayangnya saat di perjalanan, nyawa model pria itu sudah berhenti. Tales Soares adalah seorang vegetarian yang hanya mengonsumsi makanan-makanan sehat. Dirinya juga tidak pernah mengeluh memiliki penyakit yang serius.

2. Olivia Ku

image1

Model asal Taiwan ini meninggal secara tragis, Olivia tersedak di dalam air laut saat proses pengambilan foto. Olivia Ku memang mengidap asma. Petugas penjaga pantai segera membawa dirinya ke rumah sakit, namun sayangnya nyawa Olivia Ku tak tertolong.

3. Vlada Dzyuba

image2

Model asal Rusia ini meninggal dunia karena kelelahan setelah berjalan tanpa henti selama 12 jam dalam pekan mode Shanghai Fashion Week 2017. Model kelahiran 8 November 2002 tersebut mengidap penyakit meningitis kronis. Sebelum berjalan di atas panggung runway Vlada Dzyuba sempat mengeluh kondisi tubuhnya kurang sehat. Menurut pengakuan ibunya, Vlada sedang menjalani kontrak sleeve labor (Pekerja budak).

4. Marilyn Monroe

image3

Model sekaligus artis Hollwood ini meninggal di usianya yang terbilang masih muda 36 tahun. Monroe ditemukan meninggal dengan kondisi telanjang di dalam karmanya di Brentwood, pada 4 Agustus 1962.

Dilaporkan bahwa Monroe bunuh diri dengan menenggak sejumlah pil tidur. Tapi banyak yang percaya bahwa Monroe telah dibunuh. Dugaan ini muncul setelah hubungan Monroe dengan John F. Kennedy terungkap ke publik.

5. Jasmine Fiore  

image4

Model majalah Playboy ini ditemukan tewas secara tragis dengan jari dan gigi yang hilang. Jasmine ditemukan tewas dalam sebuah koper dengan gigi dan jari-jari yang hilang. Jasmine dibunuh oleh mantan suaminya sendiri, Ryan Jenkins, pada 15 Agustus 2009 dengan cara dicekik dan kemudian tubuhnya dimutilasi sebelum akhirnya dimasukkan dalam koper.

6. Catherine Cando

image5

Model asal Ekuador ini meninggal usai menjalani prosedur sedot lemak (liposuction) yang merupakan hadiah dari ajang kecantikan di negaranya pada 2014 lalu.  Awalnya, remaja 19 tahun itu menunda menjalani perawatan kosmetik karena merasa tidak membutuhkannya. Tapi akhirnya ia menyerah tak lama setelah memenangkan gelar tersebut. "Aku menjauhi bedah kosmetik. Saat merasa lebih gemuk, aku memilih olahraga untuk menurunkan berat badan," kata Cando saat itu.

7. Peaches Geldof

image6

Model asal Inggris itu meninggal dunia di samping bayinya yang baru berusia 11 bulan. Awalnya polisi tidak curiga jika, Peaches meninggal dunia karena overdosis. Namun berdasarkan hasil otopsi, Peaches dinyatakan tewas karena overdosis heroin.

 

 

 

 

TAGS:
modelTragismeninggal dunia

RELATED STORIES

Loading interface...