Miris! Buang Air Besar di Pantai, Turis Ini Diburu Polisi

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Miris! Buang Air Besar di Pantai, Turis Ini Diburu Polisi Foto: Istimewa
Winnetnews.com - Selama ini ketika kita ingin membuang air besar tentunya di tempat khusus atau toilet. Namun berbeda dengan perempuan ini. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, sebuah foto turis wanita yang kedapatan tengah buang air besar di pantai Malaysia mendadak viral. Polisi setempat pun sedang mengejar turis tersebut.

Hal ini bermula dari sebuah akun @zudomon mengunggah sebuah foto turis yang diduga berasal dari China yang buang air besar di Pantai Port Dickson, Negeri Sembilan, Malaysia pada siang hari.

Dalam unggahannya itu, ia merekam momen di mana seorang wanita yang diklaimnya adalah turis China tengah jongkok dan buang air besar di pantai. Tidak sendiri, ia ditemani oleh temannya yang hanya berdiri menonton. Unggahan ini pun membuat publik Malaysia kesal dan geram. Mereka pun mengecam tindakan turis tersebut dan meminta untuk bertanggung jawab atas perbuataanya itu.

Selain itu, pihak Pemda Port Dickson juga dibuat geram. Mereka pun tengah melakukan investigasi akan kelakuan tidak sopan itu. "Kami paham akan kejadian ini, tapi belum ada laporan polisi. Kami meminta siapa pun yang punya informsi untuk melapor ke polisi," ucap Kepala Polisi Port Dickson, Aidi Sham Mohammed seperti diberitakan media New Straits Times.