Miss Supranational Anntonia Porsild Minta Maaf Usai Terseret Kasus Hina Indonesia

Nurul Faradila

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Miss Supranational Anntonia Porsild Minta Maaf Usai Terseret Kasus Hina Indonesia
Foto: Instagram/porxild

Winnetnews.com -  

Andre Sleigh yang merupakan Direktur Kreatif Miss Supranational, menjadi sorotan karena dianggap telah melontarkan hinaan kepada Indonesia, ketika Anntonia Porsild sedang melakukan sesi Live Instagram. Dalam rekaman yang beredar, ia terdengar mengucapkan kalimat tak pantas dan berhasil membuat warganet geram.

“Oh I’m so sick of this f***ing Indonesians,” ucap Andre Sleigh.

Miss Supranational 2019 Anntonia Porsild, pada Selasa (7/9) buka suara mengenai kejadian tersebut. Lewat unggahan Instagram Story miliknya, ia mengaku menyesal karena tidak berbuat apap-apa ketika hal itu terjadi.

“Saya ingin mejelaskan bahwa saya menyesali insiden yang terjadi kemarin. Terutama karena saya tidak menanggapi sesuatu yang tidak saya setujui. Reaksi saya terhadap pernyataan itu murni karena kaget, karena itu adalah sesuatu yang sama sekali tidak terduga dan di luar karakter,” tulis Anntonia Prosild.

Anntonia Porsild Andre Sleigh
Unggahan permintaan maaf Anntonia Porsild. Foto: Instagram/porxild

Wanita asal Bangkok, Thailand itu juga mengatakan bahwa meski dia tidak setuju dengan apa yang diucapkan oleh Andre Sleigh, namun ia tidak ingin bertindak gegabah dan ingin memastikan apa yang telah didengarnya. Anntonia Porsild juga menjelaskan kalau dia sudah berbicara secara personal dengan Andre.

“Saya mencintai semua penggemar Indonesia dan saya menghormati negaranya secara keseluruhan. Sama sekali tidak ada alasan bagiku untuk menantang kalian semua,” jelasnya.

Pada bagian akhir unggahannya, Anntonia Porsild berharap orang-orang dapat memahami posisinya dan dia juga meminta maaf kepada publik yang merasa tersinggung dengan pernyataan tersebut.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...