Mobil BMW Terparkir Empat Tahun di Bandara Ngurah Rai, Pemiliknya Raib Entah Kemana
Kondisi mobil BMW yang terparkir di Bandara I Gusti Ngurah Rai (foto: Kompas)
News

Mobil BMW Terparkir Empat Tahun di Bandara Ngurah Rai, Pemiliknya Raib Entah Kemana

Minggu, 5 Jan 2020 | 21:08 | Amalia Purnama Sari
Winnetnews.com - Mobil sedan BMW berwarna merah ini terparkir selama empat tahun di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali. Movil yang belum diketahui induk semangnya ini diaporkan terparkir rapi di areal parkir kedatangan tanpa pernah dijemput oleh si empu.

Dilansir dari Detik.com, kondisi mobil ini masih dalam keadaan ditutupi cover dan ban belakang yang terlihat kemps berat. Velg racing berwarna hitam terlihat sudah mulai lecet.

Menurut Communication and Legal Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Arie Ashsanurrohim, mobil BMW ini sudah diserahan ke KP3 Ngurah Rai.

“Mobil BMW ini terparkir sejak 2016 lalu dan sekarang sudah diserahkan ke KP3 untuk diproses lebih lanjut. Nantinya akan dicocokkan dengan pemilik aslinya,” kata Arie pada Minggu (05/01).

image0
Kondisi mobil BMW yang terparkir di Bandara I Gusti Ngurah Rai (foto: Bali Express - Jawa Pos)

Melansir Kompas, pihak bandara sudah beberapa kali melakukan kroscek ke Smasat Denpasar dan menemukan fakta bahwa pemilik mobil ini terakhir membayar pajak pada 2014 silam.

Jika nanti pemilik mobil niat mengambil kembali mobilnya, maka biaya parkir akan dibayar seluruhnya. Namun Arie belum memberikan rincian berapa besaran yang harus dibayar oleh si empu mobil.

Sampai sekarang, Kapolsek Udara Bandara I Gusti Ngurah Rai masih berusaha menemukan si pemilik mobil.

TAGS:
mobilmobil terparkirBandara I Gusti Ngurah Raibandaramobil BMWparkiran bandara

RELATED STORIES

Loading interface...