Mobil Pengangkut BBM Milik Damkar Terbakar, Petugas Terluka Bakar
Nasional

Mobil Pengangkut BBM Milik Damkar Terbakar, Petugas Terluka Bakar

Kamis, 21 Jan 2016 | 16:44 | kontributor

WinNetNews.com - Mobil pengangkut BBM milik Damkar terbakar akibat korsleting, di Kantor Sudin Damkar Jakarta Utara, Semper. Kebakaran itu juga membuat beberapa anggota petugas mengalami luka bakar.

Kejadian tersebut berlangsung pada pukul 15.30 WIB, di Kantor Sudin Damkar Jakut, Jalan Semper Barat, Kamis (21/1/2016). Mobil pengangkut BBM untuk dinas pemadam itu terbakar hebat.

"Mobil angkut BBM jenis truk engkel, kebakar pas kita starter. Diduga akibat korsleting aliran listrik mobil itu," ujar Kasie Damkar Jakarta Utara, Satriadi Gunawan, saat dikonfirmasi.

Satriadi mengatakan, kebakaran itu bermula ketika mobil angkut BBM milik Damkar Jakarta Utara tiba di kantornya pada pukul 15.00 WIB. Tak berapa lama kemudian, mobil itu mau dipindah parkirannya. Tetapi baru distarter, mobil itu malah korslet dan memercikan api.

"Karena itu mobil angkut BBM makanya apinya cepat besar. Tapi kita sudah antisipasi, sudah dipadamkan dalam waktu sekitar 15 menit," ucapnya.

Menurut Satriadi, kejadian tersebut membuat beberapa anak buahnya mengalami luka bakar. "Tidak ada korban jiwa. Anggota yang luka bakar sudah dibawa ke rumah sakit," ucapnya.

Sumber: Detik

TAGS:
Mobil Pengangkut BBM Milik Damkar TerbakarPetugas Terluka Bakar

RELATED STORIES

Loading interface...