Muncul di Billboard Amerika, Blackpink Jadi Rebutan

Cindy
Cindy

Muncul di Billboard Amerika, Blackpink Jadi Rebutan Sumber: Instagram.com/Billiboard
Winnetnews.com - Kepopuleran girlband asal Korea Selatan, Blackpink sudah tidak diragukan lagi. Setelah sukses debut pertama di Amerika, kali ini Blackpink menjadi cover baru dari majalah Billboard Amerika.

Girlband besutan YG Entertaiment ini dilaporkan sudah mengikat kontrak dengan salah satu label rekaman di Amerika, Interscope Records. Mereka juga akan segera melakukan tur di Amerika Utara dan bahkan diundang ke acara festival musik Coachella.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on


Blackpink memang sudah diprediksi akan menjadi girlband Korea yang bisa menaklukan Amerika.  Sebelumnya mereka juga datang ke acara pra Grammy yang diselenggarakan oleh Universal Music group dan menunjukkan bakat mereka. Dalam pemotretan dengan Billiboard, keempat member Blackpink tampil sangat cantik dengan gaya femini. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Billboard (@billboard) on

Sebelumnya, para member Blackpink berbagi pengalamannya saat masih menjadi seorang trainee dan menceritakan kedekatan mereka. Debut pada tahun 2016, keempat member Blackpink sudah lama saling mengenal karena Jennie telah menjadi trainee selama 6 tahun sedangkan Lisa, Jisoo dan Rose selama 4 tahun.