Nah Inget nih!!! Pelajar Ga Boleh Ngerayain Hari Valentine yaa...
Foto: Istimewa
Edukasi Umum

Nah Inget nih!!! Pelajar Ga Boleh Ngerayain Hari Valentine yaa...

Selasa, 14 Feb 2017 | 15:02 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Perayaan Hari Valentine biasa dirayakan pada tanggal 14 Februari di seluruh dunia setiap tahunnya. Tapi di Kota Bekasi ada larangan peringtan hari Valentine ini dilakukan oleh para pelajar. Seperti yang disampaikan oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi ini, dihimbau agar guru dari SD hingga SMA/SMK tidak membebaskan para murid merayakan hari kasih sayang atau biasa disebut valentine day.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Alexander Zulkarnai, mengatakan sudah mengintruksikan kepada masing-masing kepala sekolah yang ada di Kota Bekasi. Selain itu, hal ini sesuai dengan intruksi Dinas Pendidikan Jawa Barat.

Larang hari Valentine

Siswa SD Muhammadiyah tolak perayaan Hari Valentine/foto: Merdeka

“Kami sudah memeberikan intruksi itu kepada masing-masing kepala sekolah dari tingkat SD sampai dengan SMK agar tidak merayakan hari kasih sayang itu,” ujar Alexander, seperti mengutip JPNN, Selasa (14/2/2017).

Untuk itu, sesuai dengan aturan pusat yang sudah didapatnya, Dinas Pendidikan Kota Bekasi melarang peserta didik untuk merayakan valentine yang dirayakan setiap 14 Februari, baik di dalam maupun di luar lingkungan sekolah.

TAGS:
hari valentine14 FebruariPelajar dilarang merayakanpelajar Bekasi

RELATED STORIES

Loading interface...