Nahh Ketahuan Ya, Johnny Depp Malas Hafalkan Dialog Saat Syuting
Foto : BBC
Film

Nahh Ketahuan Ya, Johnny Depp Malas Hafalkan Dialog Saat Syuting

Senin, 8 Mei 2017 | 09:53 | Kontributor 3

WinNetNews.com-Kelakuan aktor saat menjalani syuting memang beragam. Termasuk aktor Johnny Depp , yang malas menghafal dialog.

Ia tidak ingin mengalami kesulitan dalam menghafal dialognya.

Hal ini terungkap dari mantan manajernya di The Management Group (TMG). Depp sampai menyewa seorang sound engineer untuk membantunya mengucapkan dialog di lokasi syuting.

Depp dikabarkan menghabiskan ‘ratusan ribu dolar’ untuk mempekerjakannya selama bertahun-tahun.

Hal tersebut terungkap di tengah pertempuran hukum Depp melawan mantan manajernya di TMG. Aktor Pirates of the Caribbean itu menggugat mereka atas dugaan tindak kecurangan. Namun para manajer mengklaim masalah krisis finansial yang dialaminya akibat dirinya sendiri.

Menurut para manajer, Depp tidak mendengarkan siapa pun dan sangat boros. "Pada akhirnya, Depp dan saudara perempuan serta manajer pribadinya, Elisa Christie Dembrowski, terpaksa menyetujui semua pengeluaran Depp," demikian seperti dilansir HarpersBazaar.

MG membeberkan sejumlah pengeluaran Depp kepada The Wall Street Journal. Mereka juga mengungkap biaya besar dihabiskan yang dikeluarkan Depp untuk menuntaskan kasus hukum yang menimpanya.

Namun, Depp disebutkan tidak terima ketika pengeluarannya disinggung, termasuk soal mengeluarkan banyak uang untuk menyewa sound engineer khusus saat syuting film.

TAGS:
Jonny DeepdialogThe Management Group

RELATED STORIES

Loading interface...