Namanya mirip, Mahfud MD kena marah tapi Mahfudz Siddiq dapat enaknya
Politik

Namanya mirip, Mahfud MD kena marah tapi Mahfudz Siddiq dapat enaknya

Sabtu, 10 Sep 2016 | 20:16 | Rike

WinNetNews.com- Adanya kabar pernikahan ketiga kalinya dari anggota Fraksi PKS DPR, Mahfudz Siddiq berimbas ke mantan Ketua MK Mahfud MD. Miripnya nama membuat Mahfud jadi korban 'bully' gara-gara dia yang dikira menikah ketiga kalinya.

"Ada berita Mahhfudz Siddiq kawin lagi. Lalu, ada yang tweet ke saya. Pak Mahfud pemburu perempuan, matre. Saya bilang, itu yang kawin lagi Mahfudz Siddiq," ucap Mahfud MD, Sabtu (10/9/2016).Pertanyaan-pertanyaan tersebut ternyata bukan hanya di Twitter,tapi juga lewat pesan singkat. Namun, Mahfud menanggapinya santai sambil tertawa.

"Sekarang medsos sangat viral. Ada yang satu bilang begini, punya follower sekian, lalu isu itu berkembang. Jadi banyak yang bertanya ke SMS, Whatsapp, Twitter, apa benar Pak Mahfud kawin lagi. Saya bilang, enggak lah kalau saya. Saya bilang begini sama temen-teman, yang enak Mahfudz Siddiq, yang dimarahin Mahfud MD," kata dia sambil tertawa.

Mahfud tak lama-lama mempermasalahkan salah nama ini. Dia hanya meluruskan bukan dia yang melakukan pernikahan untuk ketiga kalinya."Enggak marah sih, ngapain? Ya kan banyak gurauan, banyak yang tertawa karena salah nama," terang Mahfud.

TAGS:
pernikahanMahfudz SiddiqMahfud MD

RELATED STORIES

Loading interface...