Nasib Solskjaer Diujung Tanduk, Pemain MU Sudah Hilang Kepercayaannya

Muchdi

Dipublikasikan 8 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Nasib Solskjaer Diujung Tanduk, Pemain MU Sudah Hilang Kepercayaannya
Ekspresi skuat Manchester United saat dihajar Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. © AP Photo

Winnetnews.com -  Sejumlah pemain Manchester United dikabarkan sudah hilang kepercayaan terhadap sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer menyusul rentetan hasil negatif belakangan ini.

Manchester United tercatat cuma tiga kali meraih kemenangan dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi. Tiga kemenangan tersebut pun diraih Setan Merah dengan susah payah.

Puncaknya terjadi pada Minggu (24/10/2021) kemarin ketika Manchester United dipaksa menyerah dengan skor mentereng 0-5 oleh sang rival, Liverpool di Old Trafford.

Sikap Skuad Manchester United

Kini seperti dilansir Goal International, beberapa pemain Manchester United diklaim merasa bahwa Solskjaer dan staf kepelatihannya tak memiliki kemampuan untuk mengangkat moral tim.

Kabarnya, ruang ganti Manchester United terasa sangat datar usai kekalahan 2-4 dari Leicester City pekan lalu. Kemenangan dramatis atas Atalanta tak mampu mengubah situasi tersebut.

Kini setelah dipecundangi Liverpool di Old Trafford, para pemain itu pun semakin meragukan kemampuan Solskjaer dan stafnya soal taktikal permainan.

image0
Ekspresi Cristiano Ronaldo cs dalam laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) © AP Photo

Solskjaer di Ambang Pemecatan?

Tragedi kekalahan 0-5 ketika menjamu Liverpool diyakini menjadi akhir dari kesabaran manajemen United terhadap Solskjaer. United pun diklaim akan segera memecat Solskjaer.

Nama Antonio Conte muncul menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Solskjaer di kursi manajer Manchester United.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "MU Semakin Bobrok, Sejumlah Pemain Sudah Hilang Kepercayaan Pada Solskjaer"

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...