Nasib Tidak Jelas di Madrid, Bayern Coba Rayu Gareth Bale

Daniel
Daniel

Nasib Tidak Jelas di Madrid, Bayern Coba Rayu Gareth Bale Foto: Sky Sports

Winnetnews.com - Masa depan Gareth Bale yang tidak kunjung mendapatkan kepastian di Real Madrid banyak dimanfaatkan oleh berbagai klub. Terbaru, raksasa Jerman Bayern Munich dikabarkan mau melabuhkan pemain asal Wales tersebut.

Sempat ada kelegaan ketika Zinedine Zidane kembali ke kursi kepelatihan. Bale diprediksi bakal tetap aman bersama Madrid. Bahkan pemain berusia 29 tahun juga dimainkan selama 90 menit pada laga yang dimenangkan Madrid kala menghadapi Celta Vigo.

Menurut kabar yang dikutip dari TeamTalk, pihak Bayern sudah menyiapkan penawaran untuk eks pemain Tottenham Hotspur itu. Diperikirakan Madrid tidak akan melepas Bale jika penawaran yang diajukan kurang dari 80 juta poundsterling.

Bale sendiri masih memiliki kontrak 3 tahun bersama Madrid. Sejatinya ia juga masih mau bertahan di Madrid, asalkan ia bisa mendapatkan jaminan masuk tim utama. Sayangnya Bale punya hubungan buruk dengan para suporter Madrid.

Beberapa pekan lalu perseteruan Bale dan suporter Madrid memanas. Penampilan buruk Bale pada dua laga melawan Barcelona membuat para suporter mencemoohnya. Sang agen yang tak terima menilai “mereka harusnya malu” dan menegaskan bahwa seharusnya mereka "mencium kaki Bale” karena menurutnya eks pemain Southampton sudah memberikan segalanya untuk klub.