Naskah The Batman Selesai, Syuting Segera Dimulai

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Naskah The Batman Selesai, Syuting Segera Dimulai Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Matt Reeves sutradara film The Batman baru saja membocorkan tentang film tersebut.  Terhitung sudah setahun lebih Reeves diketahui dieprcaya untuk menyutradarai sekaligus menulis skenario film tersebut.

Reeves mengatakan ia dapat memulai produksi 'The Batman' pada musim semi atau musim panas tahun depan. Tinggal sedikit lagi ia menyelesaikan skrip film ini.

"Kami sedang mengerjakan draft kami dalam dua minggu ke depan. Saat ini, memang hanya soal skrip yang ada di kepalaku," kata Matt Reeves.
 

Sutradara War For The Planet of The Apes itu juga buka suara tentang latar cerita 'The Batman' yang ia angkat. Reevs menyebut, ia tidak mengadaptasi dari komik Batman: Year One seperti yang selama ini disebut-sebut. 


The Batman sebagai film yang membintangi keterampilan kriminal-tempur sebagai detektif. Ia pula menyempurnakan latar belakang kelamnya Kota Gotham dengan cara yang tidak pernah dilakukan oleh film Batman lainnya.

"Yang aku bawa lebih kepada kisah Batman yang dimotivasi bahwa sebagian dirinya adalah seorang detektif. Dalam kasus tertentu membawa kita lebih dalam menyelami Gotham. Bagian ini membuat saya turut menyelam lebih jauh meninjau tentang Batman komik favorit saya," jelas Reeves. 

Reeves menegaskan Batman yang ia tangani bakal memiliki tone yang berbeda. Ia berharap fans dapat melihat Batman sentuhannya tanpa teralihkan pada 'The Dark Knight'.