Nastasia Urbano, Model Kaya Raya yang Kini Jadi Gelandangan
Sumber:DailyMaily
Celebrity

Nastasia Urbano, Model Kaya Raya yang Kini Jadi Gelandangan

Kamis, 7 Feb 2019 | 15:59 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com- Kehidupan seorang itu tidak ada yang tahu. Bisa saja saat ini kita sedang di puncak kesuksesan atau sebaliknya. Hal ini benar-benar terjadi didunia nyata. Seorang model terkenal bernama Nastasia Urbano kehilangan segalanya dan hidup gelandangan di jalanan kota Barcelona.

Nastasia saat ini tinggal di rumah temannya yang disebutnya malaikat. Tapi Urbano memutuskan tidak ingin tinggal seterusnya di sana. Ia keluar dan membawa semua barangnya yang tersisa dan hidup di emperan toko atau pintu ATM.


Nastasia saat ini sudah berusia 57 tahun, mantan suaminya dan ayah dari anak-anaknya telah membawa pergi semua harta kekayaannya. "Tak ada yang terisa kecuali pakaian di belakangku ini," kata Urbano.


Nastasia Urbano sempat depresi dan berulang kali diusir dari satu tempat ke tempat lain karena tidak bisa membayar sewa yang sekarang menjadi gelandangan dan tinggal di depan pintu bank.

Cinta buta membuat Urbano menuruti keinginan suaminya hingga hartanya terkuras habis, dan kemudian pergi meninggalkannya. Nastasia adalah supermodel yang terkenal di 1980-an yang sering menghiasi sampul sejumlah majalah terkenal di antaranya Vogue. Ia juga menjadi model iklan Revlon, Guy Laroche, dan Yves Saint Laurent.


Dari karirnya sebagai model kelas dunia, Urbano menghasilkan jutaan dollar hanya tempo 20 hari. Dan saat ini model terkenal itu berubah menjadi gelandangan. Sangat miris bukan?

image0

TAGS:
modelNastasia UrbanogelandanganBarcelona

RELATED STORIES

Loading interface...