Nekat Salat Jumat di Zona Merah, Aktor Ini Banjir Hujatan
Celebrity

Nekat Salat Jumat di Zona Merah, Aktor Ini Banjir Hujatan

Selasa, 7 Apr 2020 | 12:30 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Baru-baru ini aktor, Atalarik Syah tengah menjadi sorotan netizen usai nekat melaksanakan salat Jumat di tengah pandemi Corona.

Sebelumnya, Atalarik diketahui salat Jumat di kawasan zona merah, di mana menjadi kawasan yang rawan akan penyebaran virus corona COVID-19.

Tak mau  mendapatkan kritikan, Atalarik Syah sampai harus membatasi komentar hingga menutup kolom komentar di unggahannya.

"Maaf comment ditutup krn ingat waktu SD ada kata di Firmana Allah " lakum dinukum waliyadin"  Siapa yang mananggung Ibadah dan keyakinan kita??? Alhamdulillah," tulis Atalarik Syah di akun Instagramnya.

Melihat hal ini, warganet memberikan respons di unggahan lainnya, usai Atalarik melakukan salat Jumat di zona merah.

"Ibadah dirumahlah mas arik…dengar imbauan pemerintah dan bapak quraih shihab sebagai wakil cendikiawan," tulis salah satu netizen.

"Untuk daerah yg sudah garis merah mmg dianjurkan tidak sholat berjamaah," tambah lainya.

Sebelumnya, Atalarik Syah bersama dua rekannya blusukan mencari masjid yang masih menggelar salat Jumat di sekitar kediamannya yang masuk dalam zona merah penyebaran pandemi Corona.

 Pria dua anak itu mengabadikan pencarian masjid tersebut dengan membuat videonya. Setelah mengelilingi area sekitar rumahnya, Arik berhasil menemukan masjid yang masih menggelar salat Jumat. 

TAGS:
virus coronaatalarik syahsalat Jumat

RELATED STORIES

Loading interface...