Netflix Habiskan Jutaan Dolar untuk Ganti Pemain 'Army of the Dead' yang Bermasalah
Foto: New York Times
Film

Netflix Habiskan Jutaan Dolar untuk Ganti Pemain 'Army of the Dead' yang Bermasalah

Senin, 24 Mei 2021 | 12:41 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Zack Snyder dan istrinya Deborah Snyder, belum lama ini mengatakan kalau mereka menghabiskan jutaan dolar untuk menghilangkan Chris D’Elia dan menambahkan Tig Notaro dalam ‘Army of the Dead’.

Hal tersebut disampaikan oleh keduanya dalam sesi wawancara dengan Vanity Fair. Zack Snyder dan Deborah mengungkapkan keputusan untuk menghapus Chris D’Elia dari film tersebut adalah pilihan yang cukup mudah. Meskipun mudah, tapi menurutnya itu merupakan sebuah keputusan yang mahal.

“Itu pastinya mahal. Menurut saya, Netflix melakukan hal yang benar. Mereka menaruh uang mereka di tempat mulut mereka berada,” kata Deborah.

Mengutip Hollywood Reporter, pada musim panas lalu, Chris D’Elia dituduh oleh banyak wanita telah melakukan pelecehan seskual terhadap gadis di bawah umur. Pada Februari lalu, aktor tersebut mengunggah sebuah video di kanal YouTube-nya dan mengatakan kalau dia memang mempunyai masalah. Akan tetapi, Chris D’Elia bersikeras bahwa dirinya tidak melakuakn tindakan ilegal apapun.

Dalam ‘Army of the Dead’, Tig Notaro memerankan pilot helikopter bernama Marianne Peters. Pada April lalu, dia mengatakan dirinya terkejut mengetahui tanggapan yang diterima setelah trailer pertama dirilis.

‘Army of the Dead’ mengisahkan tentang wabah zombie yang terjadi di Las Vegas. Banyak penduduk yang berubah menjadi zombie yang ganas. Manusia yang masih tersisa pun haru bertarung melawan para zombie.

Film yang sudah tayang di Netflix pada 21 Mei lalu ini, dibintangi oleh Dave Bautista, Ana de la Raguera, Omari Hardwick, dan Hiroyuki Sanada. Selain itu, ada juga Huma S Qureshi, Garret Dillahunt, Raul Castillo, Nora Arnezeder, Matthias Schweighofer, Samantha Win, dan Rich Cetrone.

TAGS:
Zack SnyderArmy of the Deadnetflix

RELATED STORIES

Loading interface...