Netflix Perkenalkan Karakter Baru untuk 'The Umbrella Academy' Musim Ke-3
Foto: Pinterest
Film

Netflix Perkenalkan Karakter Baru untuk 'The Umbrella Academy' Musim Ke-3

Rabu, 13 Jan 2021 | 07:27 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Serial ‘The Umbrella Academy’ akan memasuki musim ketiganya di layanan streaming Netflix. Pada musim ini, keluarga Hargreeves tidak akan menjadi satu-satunya kelompok siswa berkekuatan super.

Seperti akhir dalam musim kedua, di mana mereka kembali ke masa sekarang setelah berhasil menghentikan perang nuklir di Dallas, tahun 60-an dan bertemu dengan The Sparrow Academy di kota. Selain Ben (Justin H. Min), salah satu keluarga Hargreeves yang hidup kembali dan menjadi bagian dari kelompok tersebut, anggota lainnya tidak diketahui.

Hingga akhirnya pada Senin (10/1) kemarin, Netflix mengumumkan daftar pemain baru yang bergabung di ‘The Umbrella Academy’.

Sama halnya dengan Umbrella Academy, Sparrow Academy juga memiliki tujuh anggota, yang masing-masing dari mereka diberi nomor untuk menunjukkan dukungan kepada Sir Reginald Hargreeves (Colm Feore). Para anggota Sparrow Academy di antaranya Marcus (Justin Cornwell). Ben, Fei (Britne Oldford), Alphonso (Jake Epstein), Sloane (Genesis Rodriguez), Jayme (Cazzie David), dan Christopher sebuah kubus telekinetic mengambang.

Umbrella Academy
Karakter baru di serial 'The Umbrella Academy' musim ketiga. Foto: Netflix

Setiap karakter baru ini mempunyai sifat yang berbeda-beda, misalnya saja Marcus yang mempunyai tubuh raksasa mirip seperti Luther (Tom Hopper), Ben sebagai ahli taktik Machiavellian yang bertekad untuk mendapatkan statusnya sebagai pemimpin, serta Fei yang melihat dunia dengan cara yang berbeda dan tampil sebagai orang yang jahat tapi berharap ia punya teman.

Sedangkan Alphonso memiliki kemiripan dengan Diego (David Cataneda), Sloane merupkana seseorang yang romantis dan pemimpi yang merasakan panggilan kosmik yang lebih tinggi, dan Jayme seorang penyendiri yang bersembunyi dibalik tudungnya.

‘The Umbrella Academy’ musim ketiga dikabarkan akan mulai diproduksi pada Februari mendatang di Toronto, Kanada.

TAGS:
The Umbrella Academynetflix

RELATED STORIES

Loading interface...