Netizen Kecewa Rasio Lineup Boygroup dan Girlgroup K-Pop di MAMA 2020, Ada Apa?

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Netizen Kecewa Rasio Lineup Boygroup dan Girlgroup K-Pop di MAMA 2020, Ada Apa?
MAMA 2020 (Foto: Twitter/MnetMAMA)

Winnetnews.com -  MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2020 adalah salah satu ajang penghargaan musik Korea yang paling dinantikan oleh para penggemar K-Pop. Pasalnya, acara ini tak pernah absen menghadirkan penampilan spektakuler dari para penyanyi Korea ternama.

Selain itu, deretan kategori nominasi MAMA 2020 yang diperebutkan juga sangat bergengsi. Acara tersebut akan digelar dalam hitungan hari tepatnya pada 6 Desember 2020 mendatang di Seoul, Korea Selatan.

Pihak penyelenggara telah mengumumkan sejumlah line up penampil di MAMA 2020. Dilansir dari Kpopmap, MAMA tahun ini telah mengumumkan 13 boygrup dan 5 girlgroup dalam jajaran penampil.

Lineup boygroup di MAMA 2020:

  1. BTS
  2. SEVENTEEN
  3. NCT
  4. GOT7
  5. Monsta X
  6. TXT
  7. TREASURE
  8. J01
  9. THE BOYZ
  10. STRAY KIDS
  11. ATEEZ
  12. CRAVITY
  13. ENHYPEN

Lineup Girlgroup K-Pop di MAMA 2020:

  1. TWICE
  2. IZ*ONE
  3. MAMAMOO
  4. Oh My Girl
  5. (G)I-DLE

Melihat fakta tersebut banyak netizen yang mengatakan bahwa meskipun boygroup banyak yang mencuri perhatian tahun ini. Namun, ada banyak juga girlgroup yang memiliki pengaruh yang cukup besar pada dunia melalui aktivitas mereka juga. Netizen menilai seharusnya ada lebih banyak yang diundang untuk tampil di ajang penghargaan tersebut.

Tak sedikit netizen di media sosial mengatakan bahwa Mnet "pilih kasih". Beberapa netizen menyebut girlgroup seperti BLACKPINK, Red Velvet, GFRIEND, STAYC, AESPA, hingga Secret Number seharusnya ikut memeriahkan MAMA 2020.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...