Netizen Korea Menyusun Barang KW yang Dipakai YouTuber Freezia, Niat Banget!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Netizen Korea Menyusun Barang KW yang Dipakai YouTuber Freezia, Niat Banget!
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Baru-baru ini, industri hiburan Korea dihebohkan dengan kontroversi seputar Song Ji Ah atau YouTuber Freezia, yang sebelumnya dikenal kerap memamerkan kehidupan mewahnya di YouTube. Ia belakangan ini menjadi sorotan karena ketahuan memakai barang branded palsu.

Meski sudah mengaku dan mengunggah permintaan maaf, Freezia masih menuai kritik pedas netizen Korea. Baru-baru ini, netizen Korea menggunakan keterampilan detektif mereka untuk menggali akun media sosial dan YouTube Freezia.

Netizen Korea menemukan bahwa influencer ini telah memakai dan memberikan review barang-barang palsu dari brand mewah. Mereka mengumpulkan semua barang yang merupakan produk tiruan dan mengunggah informasi tersebut ke berbagai platform komunitas online Korea seperti Nate Pann dan Theqoo.

Netizen pun menjelaskan sejumlah busana, kaos kaki hingga casing ponsel yang digunakan Freezia adalah produk branded palsu. Netizen tersebut juga menjelaskan ada lebih banyak item yang terbukti palsu seiring berjalannya waktu yang dikenakan oleh YouTuber Freezia.

image0
Foto: Allkpop
image1
Foto: Allkpop
image2
Foto: Allkpop

Melihat hal ini, banyak netizen Korea lainnya yang mengkritik bahwa Freezia telah menunjukkan produk ilegal ini dan membuatnya menjadi nyata.

"Aku tidak percaya dia mereview produk palsu dan membuatnya tampak seperti asli," kata netizen Korea dikutip dari Allkpop.

"Aku tidak mengerti mengapa dia bersusah payah untuk mereview barang yang jelas-jelas palsu," ujar netter lain.

"Ini salah karena apa yang dia lakukan jelas ilegal. Jual beli barang palsu, barang imitasi, itu ilegal," tutur netter lain. 

"Ini bukan hanya satu atau dua item yang dia kenakan. Dia memakai begitu banyak. Semua yang dia kenakan sepertinya palsu," pungkas yang lainnya.

Di sisi lain, ada beberapa netizen Korea yang mengkritik orang-orang yang dengan berbagai cara berusaha untuk menemukan semua barang palsu yang dipakai Freezia.

"Wow, memakai barang palsu adalah salah tetapi orang-orang ini yang berusaha keras untuk menemukan setiap barang palsu yang dia kenakan itu gila. Mereka pasti tidak memiliki banyak hal untuk dilakukan dalam hidup mereka," kata netizen Korea dikutip Allkpop.

"Orang-orang menakutkan... Mereka seperti memberikan segalanya untuk melakukan ini," ujar netter lain.

"Aku baru saja melihat kemeja Chanelnya yang dipotong dan tidak terlalu memikirkannya, apakah ini sesuatu yang membuat masalah besar??," pungkas yang lainnya.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...