Ngeluh Sakit, di Perut Pria Ini Ternyata Ada Handphone Nokia

Nurul Faradila

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ngeluh Sakit, di Perut Pria Ini Ternyata Ada Handphone Nokia
Foto: Go Social

Winnetnews.com -  Seorang pria asal Kosovo, mengalami sakit perut dan belum lama ini menjalani operasi untuk menyelamatkan nyawanya. Dia kemudian pergi ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan.

Setelah melakukan pemindaian dan tes, ditemukan ponsel Nokia 3310 di dalam perutnya. Sakit yang dialaminya terjadi karena handphone tersebut terlalu besar untuk dicerna. Baterai korosifnya yang mengandung bahan kimia berbahaya, membuat pria tersebut harus segera dioperasi.

Untungnya operasi berjalan dengan lancar dan nyawa pria tersebut dapat terselamatkan. Dr Skender Telaku yang merawatnya, membagikan cerita ini di Facebooknya, dengan menyertakan gambar X-Ray dan endoskopi.

“Saya mendapat telepon tentang seseorang pasien yang menelan suatu benda, dan setelah melakukan pemindaian, kami melihat bahwa teleponnya terbelah menjadi tiga bagian,” ujarnya, dikutip dari Times Now News.

“Dari semua bagian, baterailah yang paling mengkhawatirkan kami karena berpotensi meledak di perut pria itu,” sambungnya.

Nokia 3310 di dalam perut
Handphone Nokia 3310 di dalam perut. Foto: Times Now News

Media setempat melaporkan bahwa pria itu pergi ke rumah sakit di ibukota Pristina sendiri, setelah menderita sakit perut. Dokter Talaku mengatakan bahwa pria itu tidak menjelaskan kenapa ponsel tersebut bisa tertelan.

Sebuah video yang direkam oleh kamera kecil menunjukkan dokter dan timnya menemukan lalu mengeluarkan telepon genggam itu dari pria tersebut. Butuh waktu dua jam untuk mengeluarkan benda itu.

Menurut studi kasus dari tahun 2014, ada beberapa kasus orang yang menelan ponsel.

Pada 2016 lalu, seorang pria berusia 29 tahun menelan handphonenya dan benda itu tetap bersarang di perutnya meski sudah beberapa jam muntah. Dia juga menjalani operasi untuk mengeluarkan perangkat tersebut.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...