Niall Horan Beri Kode Rilis Album Ketiga
Foto: Instagram/Niall Horan
Musik

Niall Horan Beri Kode Rilis Album Ketiga

Senin, 4 Jan 2021 | 08:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Niall Horan dari One Direction, sepertinya memiliki hobi yang membuatnya tetap produktif selama masa pandemi ini. Kurang dari satu tahun setelah merilis album ‘Heartbreak Weather’, Horan mengatakan kepada para penggemar kalau dia sedang menulis musik baru.

Informasi itu, ia berikan saat melakukan sesi tanya jawab melalui Instagram, Sabtu (2/1) lalu. Niall Horan menuliskan kalau dia sedang memikirkan apakah materi musiknya itu bisa menjadi album solo ketiga atau tidak.

“Hanya sedang mencari tahu semuanya. Tidak tahu apaakah itu album yang saya buat.. Saya hanya menulis banyak dan melihat apa yang terjadi,” tulis Niall Horan.

Niall Horan
Tangakapan layar Instagram Story Niall Horan. Foto: Instagram/Niall Horan

Namun sepertinya, perilisan album baru menjadi salah satu rencana bagi Niall Horan di tahun 2021 ini. Hal itu terlihat setelah seorang penggemar bertanya apa goals yang akan dia raih di tahun ini.

Niall Horan juga mendapat pertanyaan dari penulis lagu pemenang Grammy dan rapper Alexander “Eskeerdo” Izquierdo, yang menanyakan apakah mereka berdua akan melakukan kolaborasi. Alexander “Eskeerdo” Izquierdo sebelumnya pernah bekerja sama dengan Rihanna, Selena Gomez, Justin Bieber, dan Maroon 5.

Niall Horan pun menjawab pertanyaan tersebut dan megatakan, “Kita akan melakukan yang terbaik babyyyy.”

Belakangan ini, Niall Horan sering mendengarkan lagu dari sejumlah musisi ternama seperti Tame Impala, Taylor Swift dan MGMT untuk mencari inspirasi bagi musiknya. Pelantun ‘Slow Hands’ ini sebelumnya membahas rencana musik baru saat mengadakan konser virtual pada November lalu.

Setelah tampil di Royal Albert Hall, London, Niall Horan menjelaskan kepada majalah Music Week Inggris, kalau dirinya ingin merilis sesuatu di tahun 2021. Tak hanya itu, ia juga mengatakan kalau diirnya hanya “menulis sedikit” dan masuk studio jika memungkinkan.

“Saya melalui tahap menulis hal-hala yang absolut, beracun, dan beracun. Saya tidak sabar untuk masuk ke ruangan (studio) dengan beberapa orang dan merekam beberapa hal. Mudah-mudahan saya akan emmiliki sesuatu tahun depan di beberapa titik,” kata Niall Horan dikutip Bustle.

Dia melanjutkan, “Saya ingin kembali dengan keras. Saya tidak tahu apakah saya ingin mengeluarkan lagu di tengah-tengah ini (pandemi). Saya suka gagasan untuk berkeliling dunia ini dan saya telah mempelajarinya dengan cara yang sulit tahun ini! Jadi saya ingin dunia berada pada titik di mana saya bisa keluar dan lakukan promo.”

TAGS:
Niall HoranOne Directionrilis album baru

RELATED STORIES

Loading interface...