Nih Cara Buat Bikin Doi Penasaran Sama Kamu

Oky
Oky

Nih Cara Buat Bikin Doi Penasaran Sama Kamu

Winnetnews.com - Punya pacar cuek, terutama pacar baru? Anda tidak sendirian, kok. Banyak wanita gemas sendiri karena pacar mereka terlihat tidak peduli; selalu Anda yang menghubunginya duluan, WhatsApp Anda lama banget baru dibaca, dan seterusnya.

Memang, sih, begitu jadian, pria cenderung mengerem sikap, alias tidak lagi menggebu-gebu seperti saat mengejar Anda. Namun sebenarnya mereka tetap sayang, kok, pada Anda.

Bagaimana kalau sekali-sekali jewer dia lewat cara-cara berikut (hitung-hitung menguji cintanya juga)?

1. Cuti WhatsApp 

Cobalah ‘menghilang’ selama sehari. Maksudnya bukan menghilang beneran, tapi janganmenghubunginya sampai dia yang menghubungi Anda terlebih dahulu. Sesekali pacar harus diberi pelajaran agar menyadari kalau ia membutuhkan Anda.

2. Kurangi antusiasme

Anda tipe ekspresif? Cobalah sesekali menahan antusiasme Anda ketika bertemu pacar. Meski sebenarnya Anda ingin sekali memeluk dan menciumnya, coba bersikap biasa saja. Ia akan penasaran, kenapa Anda ‘berubah’.

3. Jangan menuntut

Jika pacar ingkar janji, sans alias santai saja. Jangan uring-uringan seperti yang biasa Anda lakukan. Anggap saja seperti tidak terjadi apa-apa. 

4. Sok sibuk

Ketika kemudian pacar penasaran dan menanyakan Anda, tunjukkan kalau Anda memiliki kesibukan dan dia bukannya satu-satunya hal yang Anda pikirkan. Jangan dulu mengiyakan ajakannya untuk kencan.
 
Pacar baru memang butuh perlakuan khusus supaya tidak lagi cuek dengan pasangannya, dan lebih sadar kalau sekarang ia tidak single lagi.

 

 

Penulis : Oky Alexander Weni
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana