'No Time To Die' Jadi Judul Resmi Seri Bond ke-25

Nurul Faradila
Nurul Faradila

'No Time To Die' Jadi Judul Resmi Seri Bond ke-25 James Bond No Time To Die (sumber: Deadline)

Winnetnews.com -  Judul film seri James Bond ke-25 akhirnya diumumkan. Film yang masih dibintangi oleh Daniel Craig ini mengumumkan judulnya yaitu ‘No Time To Die’. Judul ini secara resmi diumumkan melalui akun Twitter waralaba film James Bond pada Selasa (20/8).

“Daniel Craig kembali sebagai James Bond, 007 dalam... NO TIME TO DIE. Rilis di Inggris pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di Amerika. #Bond25 #NoTimeToDie”

Film yang disutradarai oleh Joji Cary Fukunaga ini akan dirilis pada 3 April 2020 di Inggris. Sedangkan untuk Amerika, Bond akan rilis pada 8 April 2020 mendatang. Sampai saat ini, film terbaru James Bond ini dikabarkan masih dalam tahap produksi setelah sempat mengalami beberapa masalah.

Di antaranya sebuah ledakan di Pinewood Studios Inggris pada Juni lalu yang mengguncang salah satu set film. Kejadian itu menyebabkan kerusakan dan satu orang korban dengan cedera kecil. Insiden ini terjadi setelah dilakukan uji coba ledakan yang memang sengaja dilakukan di lokasi syuting dan menajadi tak terkontrol.

Selain itu, aktor utama Daniel Craig sempat menjalani operasi pergelangan kaki akibat cedera yang dideritanya ketika syuting di Jamaika. Pria berusia 51 tahun ini mengatakan kalau ‘No Time To Die’ akan menjadi film terakhirnya berperan sebagai agen mata-mata flamboyan itu.

Selain kembalinya Craig sebagai agen 007, dilansir dari CNN Indonesia, film ini juga akan dibintangi oleh peraih piala Oscar, Rami Malek, sebagai tokoh antagonisnya. Film yang sempat ditunda selama delapan tahun itu juga menampilkan kemballinya Ralph Fiennes sebagai bos Bond, serta aksi dari seorang aktris Prancis Lea Seydoux.