Nokia Siapkan Gadget Seharga USD 1000?
ilustrasi
Gadget

Nokia Siapkan Gadget Seharga USD 1000?

Selasa, 24 Jul 2018 | 14:32 | Rusmanto

WinNetNews.com - Banderol harga yang tinggi biasanya dilakukan sebagai pembuktian bahwa vendor smartphone tersebut ingin naik kelas. Hal ini sepertinya juga akan dilakukan oleh HMD Global pada ponsel Nokia.

Merek Nokia ketika comeback ke jagat industri gadget dimulai dengan banderol yang murah. Strategi harga yang terjangkau ini wajar terjadi mengingat HMD Global ingin pecinta gadget melirik kembali merek Nokia yang dulu sempat menjadi raja di masanya.

Namun, HMD Global sepertinya juga ingin menjual perangkat Nokia dengan harga yang tinggi. Karena menurut kicauan Twitter Nokia Anew, perangkat flagship Nokia terbaru akan diluncurkan dengan nilai sekitar USD 1.000 (Rp 14 jutaan).

Jika bocoran harga dari Nokia Anew ini benar, maka menjadi sebuah lompatan harga yang jauh bila dibandingkan dengan perangkat Nokia saat ini. Karena sebagaimana diketahui HMD Global menjual ponsel Nokia paling mahal di rentang harga USD 700.

Menurut laporan, flagship terbaru yang kabarnya disebut Nokia 9 nantinya hadir dengan teknologi baru berjuluk Light camera, yang semakin memunculkan spekulasi bahwa HMD Global mungkin menjualnya dengan harga mahal.

Benar atau tidak, tentu informasi ini masih sebatas rumor. Bagaimana menurut Anda? Pantaskah ponsel Nokia dibanderol di kisaran USD 1.000? (detikcom)

TAGS:
HMD Globalnokiasmartphonenokia 9

RELATED STORIES

Loading interface...