Novel 'Winter in Tokyo' Karya Ilana Tan Difilmkan dengan Judul Yang Sama
Film

Novel 'Winter in Tokyo' Karya Ilana Tan Difilmkan dengan Judul Yang Sama

Rabu, 11 Mei 2016 | 10:09 | Kontributor
WinNetNews.com - Saat ini dunia perfilman sedang gencar - gencarnya mengadaptasi sebuah karya tulisan seperti novel, komik online, atau karya sastra. Salah satunya layar kaca Indonesia kembali mengadaptasi sebuah novel ke film layar lebar Indonesia. Film tersebut bertajuk "Winter in Tokyo" yang digarap oleh rumah produksi Unlimited Production dan Maxima Pictures.

Film yang bergenre romantis ini merupakan karya terbaru sutradara Fajar Bustomi dengan skenario yang ditulis oleh Titien Wattimena. Film "Winter in Tokyo" ini diangkat dari novel berjudul sama karya Ilana Tan. Sebelumnya, novel karya Ilana berjudul Sunshine Becomes You telah difilmkan oleh sutradara Rocky Soraya, dan terbilang sukses saat dirilis di bioskop sejak Desember 2015.

Pekan lalu, Unlimited dan Maxima meluncurkan teaser trailer Winter in Tokyo secara online. Didalam Teaser trailer ini belum banyak menunjukkan jalan cerita yang akan ditayangkan dalam filmnya, bahkan di trailernya tidak menyertakan dialog. Trailer yang berdurasi selama 44 detik, ini lebih fokus untuk memberi gambaran tentang penampilan para karakternya, diiringi oleh narasi yang diucapkan oleh tokoh Keiko, yang diperankan oleh Pamela Bowie.

Film "Winter in Tokyo" akan menceritakan mengenai benih cinta yang nyaris tumbuh antara Keiko dengan Kazuto (Dion Wiyoko), sejak keduanya hidup bertetangga di pinggiran kota Tokyo. Namun, Keiko masih menanti cinta pertamanya, Akira (Morgan Oey). Sementara itu, sebuah peristiwa membuat Kazuto kehilangan ingatan, dan perhatiannya kemudian tertuju pada sosok baru, Yuri (Kimberly Ryder).

Proses syuting Winter in Tokyo sendiri diketahui dimulai sejak awal tahun 2016 di Jepang, dan kini tengah dalam masa pascaproduksi. Film ini juga turut dibintangi oleh Brandon Salim, Ferry Salim, dan Brigitta Cynthia. Sejauh ini, belum diumumkan kapan filmnya akan beredar di bioskop, kemungkinan besar akan dirilis tahun ini.

Behind The Scind Film 'Winter In Tokyo':

TAGS:
karyadenganDifilmkanNovel'Winter in Tokyo'Ilana TanJudulYang Sama

RELATED STORIES

Loading interface...