Nyanyi Lagu Baru, Syahrini Banjir Hujatan

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Nyanyi Lagu Baru, Syahrini Banjir Hujatan Syahrini
Winnetnews.com - Pasca resmi menjadi istri dari Reino Barack, untuk pertama kalinya, Syahrini tampil dilayar kaca televisi pada Minggu 31/3/2019 lalu. Dalam acara bergengsi itu, kembali menuai hujatan dari para netizen.

Istri dari pengusaha kaya itu, dituduih melakukan lip sync hingga disinggung soal tarif mahal aksi panggungnya. Di acara itu, ada sederet artis dan penyanyi di antaranya, Kaka Slank, Via Vallen, dan Marion Jola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by D R A M A H A L L U (@dramahaluu) on

Ketika tampil, Syahrini menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Restu. Ia menyanyi dengan penuh penghayatan. Istri Reino Barack itu tampil begitu elegan dengan mengenakan busana bernuansa cokelat muda. Rambut pendek Syahrini juga menunjang penampilannya sehingga tampak lebih fresh.

Sayangnya, penampilan perdana Syahrini itu malah kembali menuai nyinyiran. Sebagian besar dari netizen jika Syahrini membawakan lagu miliknya itu secara lip sync alias sinkronisasi bibir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Sebagai penyanyi mahal, Syahrini diketahui bertarif mahal, untuk sekali nyanyi, Syahrini dibayar Rp. 200 juta. "200jt mgkn plus atraksi mic ditelen bulet bulet," sindir salah satu netizen. "Sayang banget @shopee_id bayar dia 200jt kalo cuma buat lipsing," komen salah satu netizen.