Operasi Plastik Roy Kiyoshi Disebut Gagal, Ternyata Segini Biayanya
Sumber foto : Istimewa
Celebrity

Operasi Plastik Roy Kiyoshi Disebut Gagal, Ternyata Segini Biayanya

Sabtu, 8 Sep 2018 | 11:47 | Oky

Winnetnews.com - Profesi sebagai public figure menuntut para selebriti selalu tampil sempurna. Operasi plastik pun menjadi pilihan yang membuatnya seakan tak bisa lepas dari dunia artis.

Salah seorang selebriti yang diduga melakukan operasi plastik di daerah hidung dan dagu adalah paranormal Roy Kiyoshi.

Meski bukan satu-satunya selebriti yang menjalani operasi plastik (oplas), prosedur kecantikan di bawah pisau bedah yang dilakukan Roy dinilai gagal. Pasalnya, bentuk yang diperolehnya terlalu lancip.

Kegagalan oplas yang dilakukan Roy rupanya menarik perhatian banyak orang, dan membuat netizen berkomentar negatif.

Bahkan, beberapa selebriti melakukan edit foto dagu dan hidung lancip yang diduga menyindir Roy Kiyoshi. Salah satunya, desainer kondang Ivan Gunawan.

Lalu, berapa sih kisaran harga operasi plastik yang seharusnya kamu persiapkan agar mendapatkan hasil maksimal?

Seperti yang dilansir dari salah satu klinik kecantikan, segini biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan operasi plastik. Yuk, simak!

1. Operasi hidung

Hampir semua orang ingin memiliki hidung yang mancung. Itulah mengapa operasi plastik pada bagian wajah tersebut menjadi yang paling banyak diburu orang.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal alias sesuai dengan keinginanmu, kamu harus mengeluarkan bujet sekitar Rp 9 juta hingga Rp 21 juta.

2. Operasi mata

Banyak orang yang memang terlahir dengan mata yang sipit. Sayangnya, banyak di antara mereka yang ingin memiliki mata yang tampak lebih besar. Ya, layaknya orang barat.

Gak heran jika banyak dari mereka yang akhirnya melakukan operasi lipatan mata atau kelopak mata agar matanya terlihat lebih besar.

Untuk melakukan operasi yang satu ini, kamu harus menyiapkan bujet mulai dari Rp 7 juta hingga Rp 30 juta.

3. Operasi dagu

Salah satu bagian wajah Roy Kiyoshi yang diduga di operasi plastik selain hidung adalah dagu yang terlalu runcing.

Ya, emang sih semua orang tentu ingin memiliki dagu yang runcing tapi kalau terlalu berlebihan yang ada akan terlihat aneh.

Nah, buat kamu yang ingin memiliki dagu runcing bak artis Korea, kamu harus mengeluarkan kocek sekitar Rp 15 juta hingga Rp 24 juta lho!

4. Operasi pipi

Pipi tembem alias chubby menjadi salah satu masalah serius untuk sebagian orang khususnya wanita. Pasalnya pipi chubbyidentik dengan tubuh gemuk.

Hal itulah yang membuat banyak orang ingin meniruskan pipinya agar mendapat kesan wajah yang kurus dan tidak gemuk.

Untuk mendapatkan pipi tirus lewat operasi plastik, kamu harus menyiapkan uang sekitar Rp 12 juta.

5. Operasi facelift

Operasi facelift juga menjadi salah satu operasi plastik yang banyak dilirik orang tapi umumnya dilakukan oleh wanita paruh baya.

Tujuan operasi yang satu ini untuk mendapatkan wajah yang lebih muda layaknya saat masih berusia remaja.

Operasi facelift melingkupi bagian pipi, leher, dagu dan mengencangkan otot wajah. Untuk melakukan operasi yang satu ini, kamu harus menyiapkan bujet yang cukup besarlho, yaitu sekitar Rp 50 juta.

Beberapa biaya yang harus kamu keluarkan jika ingin menjalani operasi plastik sudah dibahas . Tapi, sebelumnya, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan untuk memperoleh hasil sesuai keinginan.

Berikut, beberapa langkah yang harus diperhatikan sebelum oplas seperti diungkapkan Dr Sonya Go dari Sonya Natural Holistic Centre:

a. Melakukan konsultasi tak hanya verbal tapi harus di foto.

b. Hasil foto akan dimasukkan ke komputer.

c. Kemudian akan keluar hasilnya yang didapatkan.

Menurut Bunda Sonya, itu dilakukan agar pasien mengetahui seperti apa perubahan pada wajahnya. Jadi pasien bisa tahu apakah bentuk tersebut cocok dengan wajahnya.

Gimana, tertarik melakukan operasi plastik?

TAGS:
roy kiyoshioperasi plastik

RELATED STORIES

Loading interface...