Oppo Akan Kenalkan Teknologi Baru di MWC 2017
ilustrasi
Gadget

Oppo Akan Kenalkan Teknologi Baru di MWC 2017

Selasa, 21 Feb 2017 | 06:29 | Rusmanto

WinNetNews.com - Jelang perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2017, Oppo bakal mengumumkan teknologi terbarunya yang bernama ‘5x’ lewat bocoran gambar dengan tagline 'So close you can feel it'.

Melalui gambar yang beredar dan tagline yang ada, didugateknologi 5x yang akan Oppo perkenalkan di MWC 2017 berhubungan dengan teknologi kamera yang akan diusung pada seri-seri smartphone mendatang.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan resmi dari Sky Li, Vice President and Managing Director of International Mobile Business Oppo.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa sebagai hasil konsistensi penelitian dan pengembangan sepanjang tahun, dikombinasikan dengan keahlian Oppo pada inovasi teknologi kamera smartphone," ungkap Sky.

“Oppo terus mengejar kesempurnaan pada setiap produknya melalui terobosan teknologi yang luar biasa dimana akan mengubah cara pandang dunia terhadap fotografi pada smartphone," tambahnya.

Oppo sendiri belum memberikan keterangan lebih detail tentang teknologi 5x tersebut. Namun diperkirakan, teknologi tersebut akan berhubungan dengan peningkatan kemampuan kamera di smartphone Oppo yang mampu zooming lebih tinggi.

Ini bukan sebuah hal yang mengejutkan, mengingat dalam beberapa tahun terakhir ini Oppo sangat serius mengarap pasar smartphone dengan kemampuan fotografi yang lebih unggul.

Sebagai bukti, di 2016 Oppo memperkenalkan lini seri Selfie Expert dengan flagship-nya F1 Plus dengan kemampuan kamera depan 16MP. Di tahun yang sama, Oppo juga bekerja sama dengan Sony untuk melakukan kustomisasi terhadap sensor ½.8 inci IMX398 pada R9s.

TAGS:
Mobile World Congress 2017Oppoteknologi 5x OppoSky Lipersonal technologycomputing

RELATED STORIES

Loading interface...