Oppo Find 9 Akan Diluncurkan Semester I 2017?
istimewa
Gadget

Oppo Find 9 Akan Diluncurkan Semester I 2017?

Selasa, 10 Jan 2017 | 11:23 | Rusmanto

WinNetNews.com - Oppo kembali akan meluncurkan smartphone andalannya, Find 9. Menurut bocoran yang muncul, Oppo Find 9 akan diluncurkan pada semester 2017 ini.

Bocoran tersebut punya kemungkinan kuat menjadi nyata. Pasalnya, sebagaimana dilansir dari GSM Arena, Selasa (10/1/2017), pembocornya adalah seorang eksekutif dari Oppo yang bicara dalam sebuah forum belanja.

Sebelumnya, bocoran lain mengungkap berbagai spesifikasi yang disematkan dalam Oppo Find 9 tersebut. Antara lain adalah otak pemrosesannya yang berupa chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Selain itu ada juga layar yang mendukung resolusi QHD, RAM antara 6 GB atau 8 GB, dan memori penyimpanan internal 128 GB.

Sistem operasi yang digunakan Oppo Find 9 masih Android, tapi ada sedikit penyesuaian. Pasalnya, Oppo disebut-sebut bakal memakai tampilan antarmuka baru bernama Find OS, bukan memakai Color OS seperti biasanya.

Pada November 2016 silam, sempat beredar informasi yang menyebutkan bahwa Oppo berniat meluncurkan Find 9 pada Maret 2017. Informasi ini kemudian dibantah oleh sumber yang bekerja sebagai analis serta pegawai Qualcomm China.

TAGS:
smartphoneOppo find 9internetcomputingtechnology

RELATED STORIES

Loading interface...