Orang Terkaya di Dunia, Bill Gates Bercerai Setelah 27 Tahun Menikah
Foto:BBC
Celebrity

Orang Terkaya di Dunia, Bill Gates Bercerai Setelah 27 Tahun Menikah

Selasa, 4 Mei 2021 | 08:17 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kabar mengejutkan datang dari orang terkaya di dunia Bill Gates. Dilansir dari BBC,pendiri Microsoft ini memutuskan untuk bercerai dengan sang istri Melinda Gates setelah 27 menikah.  Melalui akun Twitternya, orang paling kaya di dunia itu mengumumkan lewat Twitter pribadinya.

"Setelah melewati pemikiran dan usaha yang panjang dalam hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," tulis Bill Gates di akun twitternya, Selasa (4/5).

Kabar perceraian Bill dan Melinda membuat publik bertanya-tanya apa alasan dari kedua pasangan yang selalu terlihat mesra malah memutuskan untuk berpisah.  Di akhir pernyataan, mereka menyatakan butuh ruang dan privasi bagi keluarga untuk memulai kehidupan yang baru.

Pasangan ini sebelumnya bertemu pada akhir 1980-an ketika Melinda bergabung dengan perusahaan Microsoft milik Bill Gates, orang terkaya keempat di dunia, menurut Forbes. Mereka kemudian menikah pada 1994 dan memiliki tiga orang anak. "Kami sangat peduli satu sama lain dan hanya ada dua kemungkinan: kami akan putus atau akan menikah." Ujar Bill Gates.

Sementara itu, Bill Gates adalah orang terkaya keempat di dunia dengan kekayaannya 124 miliar dolar AS, menurut Forbes. Dia menghasilkan uang melalui Microsoft yang ia dirikan pada 1970-an. Microsoft kini jadi perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia.

Sejak pandemi COVID-19 melanda dunia, Bill Gates bersama yayasan yang ia dirikan menjadi pihak yang aktif melakukan sosialisasi dan pro-vaksinasi pada penyakit COVID-19.

TAGS:
Bill GatesberceraiOrang terkaya di dunia

RELATED STORIES

Loading interface...