Ozil Akui Pasrah Masa Depannya Belum Jelas
SUmber: Gilabola.com
Sport

Ozil Akui Pasrah Masa Depannya Belum Jelas

Selasa, 11 Feb 2020 | 15:30 | Khalied Malvino

Winnetnews.com - Pesepakbola berpaspor Jerman-Turki, Mesut Ozil, mengaku buta soal masa depannya di Arsenal ketika kontraknya di klub berakhir tahun depan.

Ozil, yang sudah tujuh tahun berkarier di Emirates Stadium itu masih terikat kontrak bersama The Gunners hingga musim panas 2021. Rumor kepindahannya pun mulai muncul, salah satunya adalah dikaitkan dengan DC United.

"Setelah musim ini berakhir, saya masih punya waktu satu tahun di sini. Setelah itu, saya tidak tahu apa yang terjadi karena saya tidak bisa melihat masa depan," kata Ozil ketika menjalani pemusatan latihan di Dubai, seperti dikutip Goal.com, Selasa (11/2/2020).

"Yang bisa saya lakukan saat ini adalah memberikan segalanya untuk tim, untuk diri sendiri, untuk meraih kesuksesan. Setelah itu, mari kita nantikan apa yang terjadi selanjutnya,” samabungnya.

Arsenal saat ini masih terbenam di peringkat ke-10 klasemen Liga Primer Inggris. Kedatangan manajer baru Mikel Arteta belum mengubah situasi secara signifikan.

Meski demikian, Ozil tetap optimistis Arsenal masih punya peluang untuk finis di zona Liga Champions.

"Itulah tujuan kami. Meski musim ini berjalan sulit, tapi kami berada dalam posisi bagus menuju empat besar," tutur Ozil.

"Hanya dalam waktu dua bulan Mikel Arteta berada di sini, kami sudah banyak berkembang," imbuh play maker Jerman berusia 31 tahun ini.

TAGS:
Mesut ozilJermanArsenalmasa depan

RELATED STORIES

Loading interface...