Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Dikabarkan Hamil

Cindy
Cindy

Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Dikabarkan Hamil Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Kabar terbaru datang dari pesepakbola, ternama asal dari Potugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang menanti kelahiran bayinya dari sang pacar Georgina Rodriguez.

Pasangan yang baru setahun berpacaran ini selalu memamerkan kemesraannya di media sosialnya. Seperti baru-baru ini, keduanya berpose bersama, ada yang mencurigakan dalam foto tersebut.

Tubuh Georgina Rodriguez terlihat lebih berisi. Apalagi Georgina yang sedang duduk bersandar kepada Cristiano Ronaldo juga memegang perutnya. Tidak sedikit netizen yang menduga kalau Georgina sedang hamil.

"Itu bagus, semoga sukses," tulis salah satu netizen. "Mengapa dia menahan perutnya?" tulis netizen lainnya. Ronaldo dan Rodriguez pertama kali bertemu di Madrid pada bulan Juni tahun lalu, saat ia berbelanja di sebuah toko Gucci.

Awalnya keduanya menyembunyikan hubungannya tetapi, pada November tahun lalu, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah berani go publik. Bahkan keduanya berani muncul di red karpet di FIFA Football Awards Zurich.

❤️️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Foto:Instagram.com/cristianoronaldo