Pacari Wanita Berhijab, Diego Michiels Pindah Agama
Sumber: Fimela
Celebrity

Pacari Wanita Berhijab, Diego Michiels Pindah Agama

Selasa, 18 Jun 2019 | 10:01 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari pesepakbola naturalisasi Diego Michiels. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, mantan kekasih Nikita Willy itu akan menikahi kekasihnya pada akhir Juni ini. Seperti yang diketahui, Diego diketahui menjalin cinta dengan seorang gadis berhijab yang bertempat tinggal di Samarinda. “Saya mau nikah tanggal 29 bulan ini (Juni). Kenal di tempat makanan gitu tahun kemarin, terus setelah itu sering ketemu mungkin dan komunikasi, biasa saja mengalir,” ujar Deigo Michiels.

Selama ini Diego dikenal sebagai pria yang suka gonta-ganti kekasih. “Waktunya sudah pas buat saya (menikah) dan saya cukup lama jomblo. Saya pikir kalau saya sudah ketemu wanita yang cocok buat saya, saya langsung mau menikahi,” tambah mantan Nikita Willy. Wanita yang berhasil meluluhkan hati Diego untuk segera menikahinya, ialah gadis berhijab, namanya Dhea Boru Simatupang.

Diego mengaku bahwa dirinya telah resmi menjadi mualaf, dengan nama Diego Muhammad bin Michiels dan akan menggelar pernikahannya di Samarinda. Mantan kekasih Nikita Willy ini menjelaskan, sebelum memutuskan untuk menikah, ia telah melakukan perkenalan selama satu tahun. "Kita ketemunya di Samarinda dulu, terus sering ketemu. Saya juga sudah jomblo lama. Saya pikir, kalau udah ketemu yang cocok, saya mau langsung nikah," kata Diego.

Menurut pesepakbola bertato itu, gadis yang akan ia nikahi itu 9 tahun lebih muda darinya. Pernikahan keduanya akan di gelar di Samarinda.  Ketika hari pernikahannya nanti, Diego mengaku akan memboyong keluarganya yang ada di Belanda. "Keluarga saya tanggal 27 (Juni 2019) nanti, akan tiba di Indonesia kok," tutur Deigo.

TAGS:
Diego MichielsmenikahWanita Berhijab

RELATED STORIES

Loading interface...