Pada Usia 30, Pria Akan Terlihat Paling Stylish

Oky
Oky

Pada Usia 30, Pria Akan Terlihat Paling Stylish

Winnetnews.com - Dari Pemberitahuan studi terbaru menyebutkan bahwa pria akan terlihat paling stylish pada saat mereka sampai pada usia 30.

Ketika para pria sampai pada umur 30, biasanya mereka sudah mencoba hingga tiga gaya rambut yang berbeda, tatanan rambut yang berbeda dan setidaknya lima penampilan yang berbeda juga

Dari segi sifat, kejujuran, kecerdasan dan kesuksesan biasanya para pria butuh waktu lebih lama. Setidaknya pria bisa mengkombinasikan anata kemapanan, fashion dan juga sifat biasanya pada umur 35.

Biasanya pria punya anggapan kalau pemain bola adalah bentuk kombinasi dari kesempurnaan pria dari segi segalanya.

Penelitian terhadap 2000 pria yang dilakukan oleh Braun, menemukan bahwa ketika membahas masalah gaya, sebanyak 40 persen dari mereka akan menganggap bahwa gaya mereka termasuk 'santai' dan sebanyak 20 persen lainnya menganggap bahwa gaya mereka 'keren'. 

Dan sebanyak 4 dari 10 pria mengatakan bahwa mereka berganti-ganti gaya sebelum mendapatkan gaya yang pas bagi diri mereka.

Dan umumnya mereka memilih gaya tersebut karena sedang menjadi tren meskipun mereka tidak merasa nyaman dengan gaya tersebut. Para peneliti juga menemukan bahwa pria rata-rata menghabiskan 310 poundsterling pada setiap tampilan baru yang mereka coba.