Pakai Lingerie Bikin Mata Gak Mau Kedip, Model Panas Terancam Penjara
Model terancam hukuman penjara/The Sun
News

Pakai Lingerie Bikin Mata Gak Mau Kedip, Model Panas Terancam Penjara

Jumat, 28 Jul 2017 | 21:27 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Aktivitas dunia modelling, pasti terkait erat dengan tema, fotografer dan lokasi pemotretan. Nah, peristiwa yang menimpa model ini sepertinya mesti jadi pelajaran agar tak sembarangan.

Ksenia Kalugina mesti berhadapan dengan hukum di negara asalnya, Rusia. Ia diduga telah melanggar regulasi gegara lokasi pemotretannya dilakukan di tempat ibadah.

Iapun terancam kurungan penjara selama tiga tahun. Pasal yang dikenakan adalah 'kejahatan kebencian termasuk bahaya berdasarkan alasan Agama'.

Ksenia dan tim mengambil lokasi pemotretan di Gereja Gereja Orthodox, Gari, Tatarstan, Rusia. Sekilas, mungkin Gereja itu sudah rusak tapi oleh para pengunjung dan warga sekitar masih digunakan untuk layanan keagamaan.

Mereka berpendapat dosa bagi seorang wanita tanpa kerudung atau syal di tempat tersebut. Gaun pengantin setengah transparan dan lingerie yang dikenakan Ksenia juga dianggap telah menyalahi norma dan moral setempat.

Komite Investigasi Rusia mengumumkan, pihaknya sedang menyelidiki, “Sebuah keputusan tentang penuntutan akan dilakukan menyusul hasil pemeriksaan tersebut," kata salah seorang komite investigasi.

Model, fotografer dan editor majalah benama vet da lyubov juga menghadapi hukuman tiga tahun penjara jika terbukti bersalah.

Majalah tersebut langsung mengeluarkan permintaan maaf kepada siapa pun yang tersinggung oleh foto-foto tersebut. Dalam sebuah pernyataan, perwakilan majalah tersebut mengatakan, saat melakukan sesi foto pihaknya tidak bermaksud menyinggung perasaan orang-orang.

“Bangunan itu dilihat seperti ditinggalkan bukan sebagai gereja yang aktif. Kami mohon maaf kepada semua orang yang merasa tersinggung dengan ini," kata pihak majalah, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (28/07/2017).

Pihak majalah itu berharap akal sehat akan menang dan Ksenia, bersama editor majalah, fotografer dan stylist tidak akan dipenjara karena kasus ini.

TAGS:
lingerieRusiamodel

RELATED STORIES

Loading interface...