Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Nasib Nunung Berakhir di Penjara
Foto: Kapanlagi
Celebrity

Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Nasib Nunung Berakhir di Penjara

Senin, 22 Jul 2019 | 09:28 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Nama komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung masih menjadi perhatian publik setelah dirinya terntangkap pada Jumat 19/7/2019 di rumahnya kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Nunung sebelumnya sudah diamankan dengan barang bukti kepemilikan sabu 0,36 gram. Sejumlah fakta dibeberkan dalam kasus ini.

Dikutip dari Tribunnews, penangkapan Nunung ini berawal dari tertangkapnya Hadi Moherianto alias Hery alias Tabu. Ia adalah pengedar narkoba yang menjual sabu ke Nunung. Nunung kini sudah berstatus sebagai tersangka.

Ternyata, Nunung sudah aktif memakai barang haram itu sejak 20 tahun lalu. Fakta tersebut berdasarkan pengakuan Nunung pada penyidik kepolisian. Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak menjelaskan pengakuan Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ, dan sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan (narkoba oleh NN) 20 tahun yang lalu," ujar Calvin.

image0

Suami Nunung juga sudah lebih lama mengkonsumsi narkoba. Dikatakan Calvin, suami Nunung sudah mengonsumsi narkoba dari 24 tahun lalu. "Dan JJ bahkan lebih (lama dari NN), sekitar 24 tahun yang lalu," tambah Calvin. Calvin juga mengatakan Nunung secara rutin mengonsumsi dan memesan narkoba dalam lima bulan terakhir.

"Sementara ini rutinitas keduanya menggunakan dengan tersangka pertama TB di BAP memang kurun waktu 5 bulan terakhir, berarti sekitar Maret. Kalau kita kaitkan antara tersangka 1,2, dan 3," kata AKBP Jean Calvin Simanjuntak.

TAGS:
Nunungnarkoba

RELATED STORIES

Loading interface...