Paket "Mencurigakan" Penyebab 60 Karyawan Kantor Pos Mual Hebat, Isinya Bikin Kaget!
Ilustrasi paket. (Foto: Nindelivers.com)
Internasional

Paket "Mencurigakan" Penyebab 60 Karyawan Kantor Pos Mual Hebat, Isinya Bikin Kaget!

Rabu, 24 Jun 2020 | 11:30 | Khalied Malvino

Winnetnews.com -  Seluruh karyawan kantor pos Jerman dievakuasi lantaran ada paket "mencurigakan". Enam pekerja kantor pos Jerman pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat paket tersebut yang menebarkan "semerbak harum yang sangat kuat".

Mengutip media lokal, South China Morning Post (SCMP) menyebutkan, 60 karyawan kantor pos di Schweinfurt dievakuasi dan 12 pekerja lainnya dirawat setelah merasakan mual hebat akibat mencium semerbak wangi paket tersebut.

Dilansir Kontan, Rabu (24/6), aparat setempat menyatakan, enam ambulans, lima mobil respoonden pertama, dua kendaraan darurat, dan tiga unit pemadam kebakaran (damkar) berbeda keterlibatannya dalam insiden tersebut.

"Karena konten yang tidak diketahui, pada awalnya tidak jelas apakah paket tersebut memiliki risiko yang lebih besar," kata pernyataan tersebut.

Pekerja khawatir, paket itu mengeluarkan gas berbahaya. Akan tetapi, Bayerischer Rundfunk melaporkan, pemeriksaan yang cermat mengungkapkan paket itu berisi empat durian Thailand.

Menurut media tersebut, buah-buahan itu dikirim kepada seorang penduduk berusia 50 tahun oleh seorang teman di Nuremberg, dan akhirnya dikirim ke penerima yang dituju.

Durian adalah buah yang sangat terkenal dari Asia dan dikenal karena aromanya yang kuat. Bagi beberapa orang, buah-buahan ini memiliki aroma dan rasa yang menyenangkan. Akan tetapi, bagi sebagian yang lain, aromanya bisa membuat kepala mual.

TAGS:
paketkantor posSchweinfurtJerman

RELATED STORIES

Loading interface...