Pamer Foto Anaknya, Kahiyang Ayu Banjiri Pujian

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Pamer Foto Anaknya, Kahiyang Ayu Banjiri Pujian Sumber:Instagram.com/kahiyangayu

WinNetNews.com - Sebagai anak dari orang nomor satu di Indonesia, Kahiyang Ayu sangat menjaga privasi keluarganya, termasuk sosok anaknya, Sedah Mirah Nasution. Selama lahir, Kahiyang Ayu tidak pernah memperlihatkan wajah anaknya itu. Bahkan banyak orang yang penasaran dengan wajah cucu kedua Jokowi tersebut.

Baru-baru ini, lewat akun media sosialnya, Kahiyang memamerkan wajah anaknya itu. Dalam foto tersebut, Sedah Mirah tampak berpose bareng sang ayah, Bobby Nasution. "Perkenalkan wanita yg dicium yg lagi senyum-senyum itu adalah Bobby Nasution versi cewek #SedahMirahNasution," tulis Kahiyang Ayu.

Melihat hal itu, para netizen langsung membanjiri kolom komentar Kahiyang Ayu. Seperti yang kita ketahui, Sedah Mirah Nasution, lahir pada tanggal 1 Agustus 2018 di RS YPK melalui proses bedah caesar. Bayi tersebut lahir dengan panjang 49 cm dan berat 3,4 kg. Menurut Kahiyang Ayu arti namanya putrinya itu sangatlah beragam. 

"Artinya semoga putri kami menjadi putri yang menawan, yang solehah yang dermawan bagi orang-orang sekitar. Kalau Nasution marga dari Bobby. Sedah Mirah itu dari bahasa Jawa kalau Nasution kan marga. Yang mengusulkan sama-sama, semuanya," jelas Kahiyang.

 

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Perkenalkan wanita yg dicium yg lagi senyum2 itu adalah Bobby Nasution versi cewek #SedahMirahNasution 😊😊

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dan akhirnya ada foto bertiga πŸ‘ΆπŸ»πŸ‘ΆπŸ» #SedahMirahNasution

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on