Pamer Foto Pakai Bikini Merah, Visual Joy Red Velvet Pukau Netizen!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Pamer Foto Pakai Bikini Merah, Visual Joy Red Velvet Pukau Netizen! Foto: Soompi

Winnetnews.com - Red Velvet baru saja merilis lagu terbaru bertajuk "Umpah Umpah" pada tanggal 20 Agustus 2019. Sejauh ini, video musik tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta views di YouTube. Joy menjadi salah satu member Red Velvet yang mengekspresikan antusias dan semangat mereka dengan mengunggah foto seksi di akun Instagram-nya.

Sejak membuat akun Instagram pribadi, Joy memang tidak pernah ketinggalan untuk memberikan update kepada para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Idol K-Pop kelahiran 1996 ini rajin membagikan foto selfie hingga pemotretan terbarunya.

Joy mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya @_imyour_joy. Pada postingan kali ini, dia membagikan foto seksi dirinya. Dalam foto-foto itu, Joy mengenakan bikini merah dengan gaya rambut cepol yang memancarkan pesona yang memang membuat Red Velvet pantas disebut "summer queen".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joy (@_imyour_joy) on

Foto-foto tersebut diambil di lokasi syuting untuk lagu "Umpah Umpah". Foto-foto Joy dengan bikini merah tidak banyak ditampilkan dalam video musik tersebut, sehingga penggemar antusias karena dia membagikan foto-foto-nya dengan outfit tersebut. Dalam postingannya, dia mengatakan, "Ayo, dengarkan 'Umpah Umpah' kami."

Foto-foto unggahan Joy ini langsung menjadi sorotan dan menuai banyak komentar dari para netizen. Menanggapi postingan tersebut, tidak sedikit dari mereka yang memberikan pujian pada wajah cantik pemilik nama asli Park Sooyoung itu.

"Aku dengar bahwa dia lebih cantik saat dilihat secara langsung," tutur netter lainnya.

"Dia terlihat seperti sebuah jeruk yang menyegarkan," seru netter lain.

"Dia terlihat sangat luar biasa," kata netter lainnya.

"Sexy dinamite Park Joy," pungkas netter lainnya.

"Joy terlalu seksi," tambah netter lainnya.

"Ketika aku melihat Red Velvet secara pribadi, aku sejujurnya lebih menyukai Joy daripada Irene. Dia benar-benar cantik," sambung netter lain.