Pamer Lengan Berotot, Intip Perubahan Berat Badan Komedian Jo Se Ho Yang Kini Turun 10 Kg
Foto: Allkpop.com
Celebrity

Pamer Lengan Berotot, Intip Perubahan Berat Badan Komedian Jo Se Ho Yang Kini Turun 10 Kg

Senin, 4 Mei 2020 | 13:23 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Salah satu komedian ternama Korea, Jo Se Ho akrab di mata penggemar dengan tubuh yang tambun. Sebenarnya, dia tak pernah terlalu mengkhawatirkan opini orang pada bentuk tubuhnya. Namun, kesadaran akan kesehatan membuatnya memulai untuk menerapkan diet dan olahraga.

Jo Se Ho baru-baru ini mengungkapkan kehidupan sehari-harinya melalui program tvN bertajuk "On and Off" dan memamerkan otot-ototnya. Dia mengungkapkan bahwa dia kini lebih rajin untuk pergi ke tempat kebugaran atau gym. "Aku pergi ke gym lima kali seminggu."

image0
Foto: Dailynaver

Pelatih kesehatannya Yoon Tae Sik mengatakan bahwa Jo Se Ho mulai rajin berolahraga demi kesehatan. "Dia pertama kali mulai berolahraga karena dia ingin tetap sehat di akhir usia 30-an, tetapi dia tampaknya benar-benar menikmatinya sekarang karena tubuhnya semakin baik dan lebih baik," tutur Yoon Tae Sik.

image1
Foto: Dailynaver

Menurut pelatih, Jo Se Ho memiliki berat 85,2 kg tiga bulan lalu dan telah berhasil menurunkan berat badan sekitar 10,7 kg. Berat badannya saat ini adalah 74,5 kg. Jo Se Ho juga telah memposting tentang program diet dan olahraganya di Instagram.

Kini, Jo Se Ho memiliki tubuh yang lebih bugar. Perubahan bentuk tubuhnya itu pun menjadi perbincangan netizen Korea. Banyak yang menantikan apakah dia bisa mempertahankan rencana dietnya di masa depan.

TAGS:
Jo Se HodietArtis Koreaberat badan

RELATED STORIES

Loading interface...