Pamer Porsi Makan Seukuran Telapak Tangan, HyunA Bikin Netizen Miris!
Foto: Allkpop.com
Celebrity

Pamer Porsi Makan Seukuran Telapak Tangan, HyunA Bikin Netizen Miris!

Senin, 13 Apr 2020 | 14:48 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Salah satu daya tarik dari dunia hiburan Korea Selatan adalah visual dari para artisnya yang memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang langsing. Selain berolahraga, menjaga asupan makanan menjadi salah satu cara yang paling penting dalam menjalani diet agar bentuk tubuh mereka tetap ideal.

Dalam menjalani diet, para selebriti Korea memiliki daftar menu makanan yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi selama diet. Namun, seringkali daftar menu makanan para selebriti membuat netizen dan penggemar khawatir dengan kesehatan mereka. Salah satunya adalah HyunA.

Baru-baru ini, HyunA memamerkan porsi makannya melalui postingan di akun Instagram. Dia memperlihatkan hidangan diet yang dijalaninya saat ini. Hidangan tersebut berupa nasi dan pelengkap dengan porsi yang sedikit. Sebagai perbandingan, dia meletakkan telapak tangannya tepat di sebelah kotak makannya.

Sontak, hal ini langsung mengundang komentar netizen. Tak sedikit yang mengaku miris dengan hidangan dietnya.

"Aku tidak bisa hidup dengan makan seperti itu. Sekarang aku sudah tua, aku perlu semangkuk nasi, kalau tidak ada tanganku akan gemetaran," kata seorang netter.

"Aku seorang wanita. Dari pengalamanku, kamu akan merusak kesehatanmu kalau kamu membuat dirimu kelaparan atau diet dengan hanya makan satu jenis makanan. Ini menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan bahkan membuatmu tidak menstruasi. Sangat sulit untuk memulihkan tubuh dari itu. Kamu membutuhkan makanan dalam jumlah sedang dengan olahraga untuk menurunkan berat badan secara pelan-pelan. Berat badan kalau turunnya cepat akan jadi yoyo," seru netter lain.

"Luar biasa kalau dia tidak lapar dan marah setelah makan sesedikit itu. Aku jadi cepat marah saat aku lapar," sahut netter lain.

"Kalau wanita makan sesedikit ini, mereka akan menderita ketidakseimbangan hormon dan osteoperosis," ujar netter lain.

"Aku senang dia jujur. Sangat menyedihkan melihat selebriti yang mengaku makan banyak tapi masih sangat kurus dan punya kulit bagus. Hyuna selalu jujur tentang bagaimana dia diet dan berolahraga seperti orang gila untuk mempertahankan berat badannya," tambah netter lain.

"Tapi aku bertaruh penyanyi membakar banyak kalori hanya dengan latihan dance dan tampil di atas panggung. Pada dasarnya mereka berolahraga sepanjang hari dan kemudian makan sesedikit ini, tidak heran mereka kurus," pungkas yang lainnya.

TAGS:
HyunAdietArtis Koreaselebriti

RELATED STORIES

Loading interface...