Pandemi Belum Selesai, BRIT Awards 2021 Akan Dihadiri 4.000 Orang
Foto: TheNational
Musik

Pandemi Belum Selesai, BRIT Awards 2021 Akan Dihadiri 4.000 Orang

Kamis, 22 Apr 2021 | 13:49 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pandemi Covid-19 belum mereda, namun ajang penghargaan BRIT Awards 2021 akan dihadiri oleh 4.000 orang. Acara yang diadakan di 02 Arena, London, Inggris ini menjadi bagian dari program penelitian yang dipimpin pemerintah tentang bagaimana orang-orang dapat dengan aman kembali ke acara partisipasi massal.

Pihak penyelenggara selalu berharap kalau acara ini dapat dihadiri oleh penonton secara langsung. BRIT Awards 2021 akan dimeriahkan oleh Dua Lipa, Headie One, dan Arlo Parks.

Mengutip Guardian, Departemen Digital, Budaya, Media, dan Olahraga (DCMS) mengumumkan bahwa masyarakat Inggris akan mengikuti acara seperti kejuaraan snooker dunia saat ini di teater Crucible Sheffield sebagai pilot dalam program penelitian acara pemerintah.

Orang-orang yang hadir di acara tersebut tidak akan menggunakan masker dan melakukan jaga jarak. Mereka akan harus memiliki bukti tes aliran lateral negatif Covid-19 dan untuk tujuan penelitian, diminta melakukan tes lagi setelah acara.

Oliver Dowden selaku sekertaris kebudayaan, mengatakan bahwa BRIT Awards selalu menjadi malam yang besar di kalender industri musik, tapi itu akan sangat spesial di tahun 2021.

“Mereka (BRIT Awards) akan menyatukan kembali penonton langsung dengan talenta terbaik Inggris untuk pertama kalinya dalam satu tahun, sambil memberikan kesempatan penting untuk melihat bagaimana kita bisa kembali dalam kerumunan besar dengan aman secepat mungkin,” kata Oliver Dowden.

“Musik menghubungkan kami ketika kami dipisahkan oleh pandemi ini, dan sekarang musik akan membantu menyatukan kami kembali,” sambungnya.

Kepala eksekutif BPI, Geoff Taylor, yang menggelar BRIT Awards 2021, mengatakan dia sangat senang untuk mengonfirmasi kabar ini.

 BRIT Awards 2021 akan diselenggarakan pada 11 Mei mendatang dan dipandu oleh Jack Whitehall yang sudah membawakan acara penghargaan ini selama empat tahun berturut-turut.

TAGS:
BRIT Awardspandemi Covid-19

RELATED STORIES

Loading interface...