Panen Protes Netizen, Konsep ITZY Disebut 'Jadul' di Foto Teaser Comeback Terbaru
Foto: Allkpop
Celebrity

Panen Protes Netizen, Konsep ITZY Disebut 'Jadul' di Foto Teaser Comeback Terbaru

Jumat, 21 Feb 2020 | 16:21 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Setelah menjadi salah satu girl group pendatang baru terpopuler, girl group rookie JYP Entertainment, ITZY akan segera menyapa penggemar lewat comeback terbaru dalam waktu dekat ini. Grup beranggotakan 5 member ini dijadwalkan merilis album baru pada 9 Maret mendatang. 

Belum lama ini, JYP Entertainment merilis foto teaser pertama untuk comeback ITZY. Namun, netizen justru merasa kurang puas dan agak kecewa dengan konsep yang ditampilkan dalam foto teaser terbaru.

image0

Netizen menilai member ITZY selalu menerapkan konsep yang sama. Mulai dari Yeji yang selalu dikuncir dan Ryujin dengan rambut pendeknya.

"​​Aku benar-benar menyukai awal yang menyegarkan dari lagu 'DALLA DALLA' dan busana mereka juga, tetapi aku merasa mereka hanya mengulangnya. Mereka tidak akan bisa pergi jauh pada tingkat ini, mereka harus mengubah konsep mereka," protes seorang netter.

"Mereka selalu memiliki rambut dan pakaian yang sama sepanjang waktu," kata netter lain.

"Miss A tanpa Suzy," ujar netter lain.

"Aku sudah melihat Yeji dengan pakaian + rambut itu lebih dari 5 kali," tambah netter lain.

"Mengapa Ryujin selalu memiliki gaya rambut itu? Pakaian dan rambut secara keseluruhan seperti 'DALLA DALLA'. Itu memang cantik selama 'DALLA DALLA' tapi itu tidak cantik lagi sekarang," sambung netter lain.

"Tolong lepaskan rambut Yeji, dia sudah dikuncir seperti itu selama lebih dari setahun, sekarang dia akan memiliki bekas di rambutnya," seru netter lain.

"Girl group JYP tampaknya memiliki konsep tetap sendiri. TWICE telah memiliki gaya dan konsep musik yang sama selama bertahun-tahun, aku pikir mereka berubah sejak FANCY," komentar yang lainnya.

TAGS:
ITZYComebackGirlgroup K-Pop

RELATED STORIES

Loading interface...