Pangeran William Tidak  Muncul  di Pernikahan Pippa Middleton?
Foto:Youtube
Celebrity

Pangeran William Tidak Muncul di Pernikahan Pippa Middleton?

Senin, 22 Mei 2017 | 10:02 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pernikahan keluarga Kerajaan Inggris baru saja digelar di Gereja St. Mark di Englefield, di barat London, Sabtu 20/5/2017 waktu setempat. Acara bahagia tersebut dihadiri semua keluarga Kerajaan Inggris. Tetapi ada yang menarik sosok Pangeran William yang sedikit menjaga jarak.

Menurut saksi mata, ada yang berbeda dari kebersamaan Pangeran William dan Kate Middleton. Keduanya disebut seperti menjaga jarak. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber yang ada, Kate terlihat sangat sibuk mengurusi acara pernikahan sang adik dan kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Sedangkan William, lebih sering terlihat bersama Pangeran Harry.

Sikap Pangeran William di acara pernikahan Pippa menjadi bahan perbincangan banyak orang, karena seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu, Pangeran William sempat digosipkan dekat dengan salah satu model asal Australia.

Menurut pemberitaan yang beredar rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton sedang dalam masalah. Bahkan, keduanya dikabarkan telah mengunjungi konseling pernikahan.

"Kate Middleton merasa sangat dipermalukan, dan salah satu bagian dari terapi mereka adalah dengan berlatih melakukan gerakan tubuh saat di depan publik untuk memperbaiki hubungan," kata seorang sumber.

Foto:Instagram.com/katemiddletonphotos

Foto:Instagram.com/katemiddletonphotos

Foto:Instagram.com/katemiddletonphotos

TAGS:
pernikahan keluarga kerajaan InggrisPippa Middleton   James MatthewsSabtu 20 Mei 2017Pangeran William Kate Middletonmenjaga jarak

RELATED STORIES

Loading interface...