Panik Bawa Kucing Peliharaan ke Dokter Hewan, Wanita Ini Dapati Fakta yang Lucu
Foto: Twitter.com/kangireniel
Viral

Panik Bawa Kucing Peliharaan ke Dokter Hewan, Wanita Ini Dapati Fakta yang Lucu

Sabtu, 18 Jan 2020 | 10:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Bagi para pencinta hewan ketika bintang peliharaan kita sakit, kita pastinya akan merasa khawatir dan akan segera membawanya ke dokter. Hal ini pula lah yang dilakukan oleh seorang perempuan asal Thailand.

Akan tetapi, kekhawtirannya ini malah berubah menjadi pengalaman lucu saat dia sudah sampai ke dokter hewan. Peristiwa ini pun dibagikan olehnya ke media sosial Twiiter dan menjadi viral.

Dalam cuitannya, dia menceritakan kalau perut anak kucingnya kembung dan khawatir ada cacing di dalamnya. Dia lalu segera membawanya ke dokter hewan karena mengira kucing kesayangannya membutuhkan perawatan.

Akan tetapi setelah melakukan rontgen, dokter mengatakan kalau anak kucing itu baik-baik saja. Lalu dokter mengatakan kalau perutnya yang bengkak itu, karena anak kucingnya hanya gemuk dan itu tidak masalah sama sekali.

Hingga saat ini, cuitan wanita ini pun sudah diretweet oleh lebih dari 96 ribu kali dan mendapatkan likes sebanyak 37 ribu. Banyak warganet yang mengaku terhibur dengan kejadian ini.

TAGS:
viralLucukucingThailand

RELATED STORIES

Loading interface...